Berita Sumut

Ribuan Butir Psikotropika, Disita Sat Narkoba Polres Labuhan Batu

Administrator
Matatelinga.com
Kasat AKP Martualesi Sitepu didampingi Kanit Idik I Ipda Sarwedi Manurung,saat dilakukan paparan di Mako
MATATELINGA, Labuhanbatu:  Ribuan butir riklona (Klonazepam) Psikotropika golongan 4 digagalkan persedaran oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu dari lokasi terpisah. Selain itu, mengamankan pelaku yang terdiri dari swasta dan 3 honorer di RSUD Kota Pinang.



Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat melalui Kasat AKP Martualesi Sitepu didampingi Kanit Idik I Ipda Sarwedi Manurung,saat dilakukan paparan Senin (27/7/2020) mengatakan, adapun tersangka yang berhasil diamankan berinisial MR als Ridho (24) dengan barang bukti 21 butir riklona saat dilakukan penangkapan di Hotel Nuansa Kota Rantau Prapat pada Rabu kemarin(22/7/2020).


Kemudian dilakukan pengembangan dan meringkus tersangka ES alias Eko (23), disebut sebut seorang honorer di RSUD Kota Pinang ditangkap pada yang sama di depan RSUD Kota Pinang setelah dilakukan under cover buy dengan barang bukti 50 butir riklona," sebut Martualesi.


Dengan ditangkapnya dua orang tersebut, kata Martualesi, pihaknya kembali melakukan pengembangan dari R dan E berhasil menangkap SDM (27) seorang wanita yang bekerja sebagai honorer di bagian Apoteker pendamping di RSUD Kota Pinang dengan barang bukti berupa 2.240 butir obat atarax (Alprazolam) merupakan psikotropika golongan 4 No.urut 2 dan 40 butir riklona (Klonazepam) psikotropika golongan 4 No.urut 30.


Honorer ini kita amankan di rumahnya di Komplek Perumahan AA Residen Kota Pinang juga di hari yang sama juga,” sebut mantan Kapolsek Kutalimabru ini.



Hasil pemeriksaan, mereka menyebutkan rekannya satu lagi, hingga berhasil menangkap ASH (26) seorang honorer di RSUD Kota Pinang bagian anastesi ditangkap pada Senin (27/7/2020) sekira pukul 16.00 saat berada di rumah mertuanya di Jalan Lintas Cikampak-Riau yang berperan menghubungkan E dengan SDM yang menyediakan obat psikropika.


Penulis
: Abi Pasaribu
Editor
: 1

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.