Berita Sumut

Rampok Grosir, Pelaku Tewas diamuk Massa

Administrator
Matatelinga - Medan, Seorang perampok tewas diamuk massa di Jalan Flamboyan Raya, Simpang Pemda, Tanjung Sari, Medan, Senin (27/1/2014). Dia jadi bulan-bulanan setelah membacok dan menggorok dua korbannya.

Informasi dihimpun, pelaku mencoba merampok Grosir Kaban sekitar pukul 9.30 WIB. Namun, Inganta beru Ginting (50), pemilik toko, melakukan perlawanan dan menjerit. Pelaku membacok leher sebelah kanan perempuan itu.

Pekerja rumah makan di sebelah grosir, Jamal (28), sempat berusaha memberi pertolongan. Namun, dia juga menjadi korban. Leher kiri laki-laki itu digorok pelaku. 

Setelah melukai Jamal, pelaku melarikan diri. Dia dipergoki Eko, warga setempat yang sedang melintas.

Beredar informasi di kalangan warga yang menyatakan pelaku perampokan berjumlah dua orang, seorang lainnya melarikan diri. Namun, Eko hanya melihat seorang pelaku. "Pelakunya sendirian. Dia langsung kukejar dan berhasil ditangkap warga," jelasnya.

Warga yang emosi langsung menghakimi pelaku. Laki-laki itu tewas di tempat. 

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan penyelidikan. Mereka juga membawa jasad pelaku ke RSUP Adam Malik, Medan.

Sementara itu, Inganta dan Jamal bisa diselamatkan. Keduanya masih dirawat intensif di RS Bina Kasih, Sunggal.

"Kasus perampokan ini masih kita selidiki. Kerugian belum diketahui, karena korban masih dalam perawatan serius di ruang ICU," jelas Kapolsek Sunggal Kompol Eko Hartanto.

(Adm)

Tag:jambretperampoktewas

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.