Berita Sumut

Rahmaddian Shah Berharap PP Medan Marelan Jadi Barometernya PP di Kota Medan

Administrator
Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan bersilaturahmi dengan seluruh kader Pemuda Pancasila se Kecamatan Medan Marelan.
MATATELINGA, Medan: Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan bersilaturahmi dengan seluruh kader Pemuda Pancasila se Kecamatan Medan Marelan.



Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua MPC PP Kota Medan Rahmaddian Shah SH. para  Wakil Ketua. Johan, Syahrul Bahri Siregar, Parlindungan Hutabarat, H Salim, 


Ketua OKK Elbarino Shah, Karateker Se Kecamatan Medan Marelan, segenap Pengurus Harian MPC PP Kota Medan, para sesepuh Pemuda Pancasila Medan Marelan dan Kader PP se Kecamatan Medan Marelan.


Temu rumah dan silaturahmi para kader Pemuda Pancasila Se Kecamatan Medan Marelan ini berlangsung di Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Marelan, Senin (10/08/3020) dari pukul 16.00 s/d 18.00 WIB. Selesai.



Ketua Rahmaddian Shah SH dalam arahannya meminta kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Medan Marelan agar dapat menyampaikan unek-uneknya secara jelas dan tegas. MPC PP Kota Medan tidak mengharapkan lagi adanya perpecahan di Medan Marelan ini. 


"Mari kita bersama-sama untuk menjadikan PP di Medan Marelan seperti Delapan tahun yang lalu. Karena Harapan kita PAC PP Medan Marelan ini kembali menjadi barometernya Pemuda Pancasila di Kota Medan.



Menanggapi salah satu pertanyaan mantan Ketua Ranting Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Dodi Tongat Sitepu yang mengatakan ada dualisme kader di Ranting Rengas Pulau tentang pencalonan bakal calon menjadi pimpinan Anak Ranting. 


Rahmadian Sah SH. Menjawab dan menjelaskan itu sah-sah saja semua kader yang berada dilingkungan masing-masing berhak untuk menjadi balon ketua Anak Ranting. Kalau ada dua balon bakal menjadi pemimpin di ART tersebut itu semakin baik. Ingat jangan ada satu orangpun yang mengklaem kalau dirinya adalah pengurus Anak Ranting maupun pengurus Ranting diwilayahnya masing-masing.


Alasannya menurut Ketua MPC PP Kota Rahmaddian Shah SH. Kepengurusan PAC, Ranting maupun anak Ranting Sudah dibekukan melalui mekanisme Organisasi Pemuda Pancasila berarti kembali ke Nol. Siapa pun yang berkeinginan menjadi Balon Ketua ART maupun Ranting harus mengikuti aturan organisasi. Kita memiliki AD -ART dan PO, ujar Rahmaddian Shah.


Ketua OKK MPC PP Kota Medan. Elbarino Shah, Untuk seluruh kader Pemuda Pancasila di Kecamatan Medan Marelan berhak menjadi Balon ketua. Baik balon Ketua ART, Ranting dan Ketua PAC PP itu sendiri. 


Yang penting harus mengikuti mekanisme Organisasi Pemuda Pancasila seperti AD-ART atau PO Pemuda Pancasila. Seperti contoh untuk menjadi balon ketua ART, harus mengisi Formulir calon anggota 


Dengan melampirkan identitas diri seperti, Foto copi KTP atau Resi. Kita tegaskan untuk disatu lingkungan minimal harus memiliki 10 orang anggota boleh lebih dan tidak boleh kurang.


Kemudian dijelaskan untuk melaksanakan  Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) tingkat Ranting minimal harus menyelesaikan RPP Anak Rantingnya sebanyak 80 % dan  perlu diketahui bahwa MPC PP Kota Medan dalam hal ini tidak mempunyai kepentingan di Marelan ini, begitu juga semua Karateker yang dimandatkan MPC PP Kota Medan harus menjalani tugasnya dengan baik. 


Bila ada dari unsur Karateker yang bermain api dalam RPP- ART nanti akan kita Beri tindakan organisasi. 


"Kita berharap dalam acara temu ramah dan silaturahmi ini dapat kiranya  menyatukan kembali semua kader Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Marelan," tutup Elbarino Shah.

Penulis
: mtc
Editor
: Amrizal
Tag:berita terkiniblibliMPC) Pemuda Pancasila Kota MedanMPC Pemuda Pancasila Kota MedanPP Medan Marelanpemuda pancasilaTerkini

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.