Berita Sumut

Puluhan Pengunjung Super di jaring BNN

Administrator
matatelinga.com
Puluhan Pengunjung Super dinaikkan kedalam mobil
MEDAN - Matatelinga, Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut) didampingi oleh Denpom 1/5 Medan dan Provoost Polresta Medan, Minggu (18/1/2015) Diniahri melakukan razia tempat tempat hiburan diduga tempat peredarannya  Narkoba jenis Pil esktasy.

sasaran kali ini yang dilakukan petugas BNN Diskotik Super Jalan Nibung Utama Medan Kec. Petisah yang berlangsung dari pukul 02.30 hingga pkl. 03.30.  dengan mengamankan sebanyak 50 orang pengunjung pria dan wanita ditempat hiburang tersebut.

Para yang pengunjung yang terjaring dalam razia BNN tersebut, satu persatu pengunjung tempat hiburan super langsung dilakukan tes Urien dilapangan tidak lain  di Diskotik Super tersebut. Dalam tes Urien yang dilakukan petugas BNN terhadap 50 pengunjung ditetapkan 23 orang  dinyakan penggunakan Narkoba.

Selanjutnya petugas BNN yang dibantu Petugas Denpom 1/5 dan Provost Polresta Medan memasukkan 23 orang pengunjung Diskotik Super J kedalam mobil, dan diboyong ke Kantor BNN Jln Wiiliam Iskandar/Pancing Pasar 5 Barat 1 No 1A,Medan EstatePercut Sei Tuan, untuk menjalani proses pemeriksaan.

Kepala BNN Sumut  Kombes Pol Kombes Rudi Trunggono memlalui telepon genggamnya Minggu (18/1) pagi membenarkan melakukan razia tempat hiburang disenyalir tempat peredaran dan mengkomsumsi Narkoba. "kali ini sasaran kota tertuju ke Diskotik super Jln Nibung Utama.

Saat dilakukan razia ditempat hiburan tersebut kata Rudi, kita mengamankan sebanyak 50 orang pengunjung pria dan wanita ditempat hiburan tersebut  serta dilakukan tes Uirien, hingga dikatahui 23 orang pengunjung pria danb wanita positig mengkomsumsi narkoba.

Kini sebanyak 23 pengunjung dinyatakan positif mengkomsumsi narkoba, masih menjalani pemeriksaan secara intensif di kantor ,akunya.

Ketika disinggung razia ditempat hiburan Lee garden dengan menjaring 150 orang pada (24/12) lalu, Rudi menambahkan, untuk melakukan penutupan tempat Hiburan Lee Garden. Sebab, tempat Hiburan Lee Garden  dan tempat penginapan Jalan Nibung Utama, dijadikan tranaksi dan mengkomsusmi Narkoba secara terang terangan.

" kalau penghasilan PAD kecil yang disetorkan pada Pemerintah Kota, lebih baik di tutup saja. Sebab, para pengunjung yang masuk bukan orang dewasa saja, tetapi juga anak anak sekolah. "Ini menandakan, pemilik tempat hiburan tidak perduli dengan aturan hukum di NKRI,katanya.

(Mt)

Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.