Berita Sumut

Puluhan Massa Demo Ke Walikota Medan

Administrator
Matatelinga - Medan, Puluhan Pengunjuk rasa yang tergabung dalam  Angkatan Muda Advokasi Hukum Indonesia (AmDhi)  melakukan unjuk rasa ke kantor walikota Medan, Jalan Kapten maulana Lubis Medan, Senin, (3/2/20140 sekitar pukul 11.00wib pagi.

Para pengunjuk rasa dengan membawa poster dan spanduk yang dipimpin Adullah Syahputar dalam orasinya menuntut kinerja Perkim,selain itu  meminta wakil rakyak jangan hanya diam dan duduk aja lihat uang rakyat habis di makan mereka dan instansi yang lainnya.

Unjuk rasa yang sekian kalinya dilakukan mereka meminta kepada bapak Kejari Medan beserta jajarannya agar lebih tanggap dan mengusut tuntas segala dugaan korupsi di Dinas Perkim Medan dan memeriksa Kepala Dinas Perkim Kota Medan beserta jajarannya yang diduga turut andil dan mengetahui persoalaan dugaan mark up seluruh proyek Dinas Perkim yang diduga merugikan negara milyaran yang telah berlangsung lama.

Selaian itu, Plt Walikota Medan mengevaluasi bahkan mencopot Kepala Dinas Perkim Kota Medan, beserta oknum-  oknum yang bertanggung jawab yang diduga turut menikmati dana mark up seluruh proyek Dinas Perkim Kota Medan, dan Wakil Rayat yakni DPRD Medan untuk memanggil Plt Walikota Medan, Kepala Dinas Perkim Medan beserta jajarannya untuk meminta pertanggung jawaban atas dugaan mark up seluruh proyek.

Dinas Perkim yang merugikan milayaran yang semestinya bisa menunjang pembangunan Kota Medan.Setelah menyampaikan orasinya,langsung embubarkan diri degan pengawalan petugas Kepolisian Polresta Medan.


(Adm)

Tag:BanjirjambretkorupsiMedanpenyiksaan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.