Berita Sumut

Polres Pelabuhan Belawan Operasi Penyakit Masyarakat

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA, Medan: Oprasi Pekat yang dilaksanakan petugas Polres Pelabuhan Belawan pada Sabtu malam Minggu(10/11/2018) dikawasan Medan mengamankan para pelaku tindak kejahatan dan sejumlah barang bukti.



Petugas saat oprasi Pekat mengamankan 50 orang dari berbagai cape dan jedai kedai tuak antara lain pria hidung belang sebanyak 34 orang,wanita tunasusila (WTS) 10 orang dan 4 waria laki menyaru sebagai wanita,minuman keras berupa Kamput,Sekot,Bir Hitam dan Bir Bintang,mesin judi Jekpot/Dingdong 18 unit,Sepeda motor 10 unit 4 drum tuak.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH didampingi pejabat teras dan MUI Kecamatan Medan Deli,Syamsul Bahri dan sejumlah masyarakat dari Medan Utara.Ihkwan Lubis SH.MH mengatakan bahwa pelaku tindak 1+5 ditangkap dicape cape pada saat mereka menikmati miras.



Sementara PSK dan waria ditangkap saat nereka menjajakan dirinya baik itu dijalan jalan maupun dikedai tuak dan cape.Oprasi pekat ini akan terus dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan bersama jajarannya antara lain Pomal Lantamal l dan PM.

Penulis
: Rompas
Editor
: Amrizal
Tag:blibliMatatelingaoperasi pekatPolres pelabuhan belawanTerkiniTomohonpenyakit masyarakat

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.