Berita Sumut

Polisi Temukan Lagi 8 Kg Daun Ganja di Kos Solihin

Administrator
Matatelinga - Medan, Dengan ditangkapnya Salihin (26) warga Desa Bukur Kecamatan Taranggoan Gayo Lues, jaringan pengedar narkoba jenis daun ganja kering, Rabu (12/2/2014) dinihari  Petugas Polsek Medan Timur melakukan pengembangan langsung dipimpin Kapolsek Kompol Juliani Prihartinin.

Bersama tugas luar memboyong tersangka menuju tempat kos tersangka Solihin Jalan Sempurna.No 238 Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai.

Juliani langsung memerintahkan melakukan penggeledahan dan menemukan diperkirakan 8 kg daun ganja siap edar tersebut dan langsung diboyong ke komando.

Diamankanya 8 kg daun ganja kering tersebut, satu unit mobil avanza BK 1976 KD yang membawa ganja sebanyak 12 Kg ditabrak kereta api di perlintasan Jalan Ampera II/Alfala Raya Medan Barat, Selasa (11/2) sekira pukul 22.30 Wib. tiga orang penumpang yang berhasil melarikan diri.

Masing masing tiga rekan tersang yang berhasil kabur dalam kecelakaan diketahui bernama Nasrun (20), Sultan (17) dan Nasrudin (20).

Menurut seorang warga sekitar, mobil berwarna hitam itu datang dari arah Alfala Raya menuju Jalan KL Yos Sudarso. Saat diperlintasan rel kereta api yang tidak punya pintu palang itu, kereta api dari arah Medan ke Belawan tiba-tiba muncul.

Mobil tersebut terpental hingga 25 meter. Anehnya, empat penumpang yang ada di dalam mobil selamat dan langsung melarikan diri.

Warga yang curiga atas pelarian itu mencoba menangkap seorang diantaranya. Ternyata kecurigaan itu benar, mobil itu membawa ganja 12 Kg.

Sejumlah warga pun langsung melaporkan kepada pihak Polsek Medan Timur. Untuk penyelidikan lebih lanjut, seorang tersangka itu bernama Salihin warga Jalan Pelangi Medan Kota ikut barang bukti ganja diboyong ke Mako.

(Adm)

Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.