Berita Sumut

Polisi Kejar Pelaku Pembunuhan Satpam

Administrator
Matatelinga -  Medan, Petugas Reskrim Polsek Medan Baru yang mendapat laporan adanya perkelahian hingga menewaskan seorang satpam Sun Plaza Jalan Zainul Arifin Medan, Minggu (15/6/2014), langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Alhasil, petugas mengamankan seorang pria yang diduga terlibat dalam kasus itu.

"Satu orang sudah kita amankan bernama Muslim dan masih dimintai keterangan," kata Kapolsek Medan Baru Kompol Nasrun Pasaribu kepada starberita.com melalui telfon seluler, Minggu (15/6) siang.

Diketahui, Muslim adalah seorang pria yang sempat berkelahi dengan seorang pemuda bernama Ayub di depan Sun Plaza Jalan Zainul Arifin Medan. "Jadi awalnya ada ribut-ribut perkelahian di depan Sun Plaza antara dua pria," jawabnya.

Kemudian, korban seorang Satpam Sun Plaza, Prius (20) mencoba melerai. Tapi tiba-tiba seorang pemuda yang mengaku adik Muslim berinisial SY datang dan langsung menusukkan dada kiri korban dengan obeng hingga tewas.

"Masih kita dalami motifnya," ujarnya.

Hingga kini, pihaknya masih mengejar SY yang merupakan pelaku utama tewasnya warga Kota Siantar ini. "SY warga Zainul Arifin itu belum dapat, dia masih kita kejar," terangnya.

Sedangkan, Ayub yang juga mengalami luka ringan dalam perkelahian itu ikut serta diamankan petugas kepolisian.

Seperti diketahui, berniat baik untuk melerai perkelahian dua pria, seorang Satpam Sun Plaza, Prius (20) malah tewas ditikam oleh seorang warga, Minggu (15/6) sekira pukul 04.00 Wib.

(Uut/Mt)

Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.