Berita Sumut

Pokja Humas KNPI Medan Harus Jadi Garda Terdepan

Administrator
MEDAN - Matatelinga, Kelompok Kerja Hubungan Masyarakat (Pokja Humas) KNPI Kota Medan harus menjadi sosial kontrol yang mengedepankan kepentingan masyarakat khususnya Pemuda,Ini menjadi tugas utama Pokja Humas KNPI Kota Medan itu sendiri,".

Penegasan itu disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Medan El Adrian Shah SE, saat menerima pengurus Pokja Humas KNPI Kota Medan, di Jalan Karya Budi Kecamatan Medan Johor, Jumat (16/1/2015) sore.

"Kita harapkan Pokja Humas KNPI ini bisa menjadi garda terdepan dalam melihat dan menyikapi berbagai masalah khususnya pemuda di Kota Medan," ujarnya.

Menurut pria yang akrab disapa El, saat ini pemuda di Kota Medan harus bisa lebih bisa menunjukkan jatidiri nya sebagai generasi penerus bangsa yang dapat berbuat banyak untuk kemajuan khususnya pemuda di Kota Medan.

"Untuk itu kita harapkan Pokja Humas bisa menjadi mata pisau terdepan karena kita ketahui, rekan-rekan di Pokja Humas adalah orang-orang yang dianggap sangat mengetahui perkembangan dan informasi yang berkembang di Kota Medan," jelasnya.

Sementara itu Ketua Pokja Humas KNPI Kota Medan, Drs Iwan Suherman mengatakan, seusai dilantik beberapa waktu lalu, Pokja Humas Tancap Gas  (bergerak cepat) untuk melakukan berbagai kegiatan yang dianggap penting bagi Pemuda di Kota Medan.

"Pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus menyampaikan program yang akan dilakukan. Rencana nya kita akan menggelar berbagai kegiatan sosial seperti penyuluhan narkoba,, pelatihan wartawan dan kegiatan sosial lainnya," katanya.

Dijelaskan Iwan,  saat ini narkoba merupakan momok yang paling menakutkan di kota-kota besaresar termasuk di Medan. Jadi untuk itu Pokja Humas KNPI Medan bertekad menjadi bagian dari pemberantasan narkoba ini."Kita rencananya akan menggandeng pihak-pihak terkait dalam penanggulangan masalah narkoba ini," paparnya.

Selain penyuluhan tentang bahaya narkoba,Iwan  juga menjelaskan akan menggelar berbagai kegiatan sosial yang bertujuan untuk memajukan pemuda di Kota Medan.

Menanggapi hal itu, El Adrian Shah menyambut positif rencana kegiatan yang akan digelar Pokja Humas KNPI."Segala kegiatan yang bersifat sosial dan baik bagi pemuda pasti akan kita dukung," ujarnya.

Pada silaturahmi itu juga hadir pengurus Pokja Humas KNPI Medan lainnya, Rudi Arman, Hermawan, Ismail Haska, Amsal Chan, Saut P Hutasoit, Sarwo Edh, Doni dan Hendro.


(Mt/Rel)

Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.