Berita Sumut

Plt Walikota Medan Lepas Fun Walk Dan Fun Bike Smart FM

Administrator
Matatelinga - Medan, Gerak jalan sehat dan bersepeda santai (fun walk & bike) dalam rangka hari ulang tahun Smart FM ke 18 tahun Medan sehat ceria, berlangsung meriah, kegiatan ini langsung dilepas oleh Plt Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S Msi, didampingi Direktur Bisnis Smart FM dan direktur pimpinan ocean pring Bed salah satu pendukung kegiatan, yang digelar di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (18/5/2014).

            

Kegiatan ini dihadiri direktur Bisnis Smart FM Net Work, para pimpinan perusahaan yang mendukung kegiatan Fun walk dan Bike Hut Smart FM ke 18 Medan sehat ceria,unsur Forum Koorsdinasi Pimpinan daerah Kota Medan dan sejumlah pimpinan SKPD jajaran pemerintah Kota Medan.

            

Acara jalan sehat dan bersepeda santai ini start dari Lapangan Merdeka (Jalan Pulau Penang)-Jalan Ahmad Yani VII-Jalan Siswimiharjo, Jalan Imam Bonjol, jalan Zainul Arifin-Jalan Dipenogoro- Jalan Kapten Maulana lubis dan Finish Jalan Pulau Penang (Lapangan Merdeka), acara ini juga dimeriahkan dengan lucky draw dengan hadiah yang menarik kepada para peserta, selain itu juga digelar bazaar yang memasarkan produproduk dari para pengusaha yang menjadi pendukung kegiatan tersebut.

            

Plt Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi usai melepas peserta jalan sehat dan bersepeda santai ini menyempatkan diri meninjau seluruh stand bazaar yang ada dan menilai kegiatan tersebut sangat positif, sebagai bentuk kepedulian kita semua untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, dimana untuk menjaga kebugaran dan  kesehatan adalah sangat penting, karena ini dapat meningkatkan kinerja.

           

Selain itu juga kegiatan jalan santai, bersepeda santai, bazaar yang diawali dengan senam kesegaran jasmani ini selain berolahraga untuk kesehatan juga menjadi ajang refresing setelah lelah bekerja, dan kegiatan jalan sehat dan bersepeda santai ini sedang marak dilaksanakan oleh berbagai pihak baik pemerintah maupun swasta karena manfaat dari kegiatan in sangat banyak dalam menjaga kesehatan tubuh.

           

  Saya dan segenap pemerintah Kota Medan mengucapkan selamat kepada Smart FM network atas ulang tahunnya yang ke 18, semoga Srat FM sukses dan tetap eksis, ujara Eldin. 

(Hendra/Mt-01)

Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.