Berita Sumut

Perkosa Adik Kelas, 7 Pelajar SMK di Deliserdang Jadi Tersangka dan Ditahan

Faeza
Mtc/ist
7 orang pelajar SMK di Deliserdang yang memperkosa adik kelasnya ditetapkan sebagai tersangka. Ke tujuh pelajar itu pun ditahan di Mapolresta Deliserdang.
MATATELINGA, Deliserdang:  Tujuh orang pelajar SMK di Deliserdang yang memperkosa adik kelasnya ditetapkan sebagai tersangka. Ke tujuh pelajar itu pun ditahan di Mapolresta Deliserdang.



Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus mengatakan penetapan ke tujuh nya sebagai tersangka usai hasil gelar perkara yang dilakukan penyidik.


 "Dari 8 orang diduga pelaku hasil gelar perkara menetapkan 7 orang sebagai tersangka kasus persetubuhan dan pencabulan terhadap korban," ujar  Kompol Firdaus, kepada wartawan, Rabu (1/4/2020).


Tujuh tersangka yakni YAS, DG, HS, MAT, SAH, RDP dan  RI. Seluruhnya kini ditahan Polresta Deli Serdang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.  



Firdaus mengatakan mereka dikenakan  Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Pasal 81 ayat 2 sub 82


 "Ancaman hukuman 15 tahun penjara," ujar Firdaus

 

Sebagai diberitakan, kasus pemerkosaan ini terkuak, setelah orangtua korban membuat laporan  ke Polresta Deli Serdang , Selasa (31/3) sore. Meraka melaporkan kejadian itu, didampingi, Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Deli Serdand Junaidi Malik.  (mtc/ism)


Penulis
: Ismail
Editor
: Ismail
Tag:blibliDeliserdangmatatelinga.commatatelinga comPemerkosaanPolresta deliserdangSiswi SMK diperkosaTerkiniTraveloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.