Berita Sumut

Penjaga Malam Tewas Gegerkan Warga

Administrator
Matatelinga - Medan, Seorang penjaga malam, ditemukan tewas di pos jaga dikawasan jalan kejaksaan Medan, Senin (19/5/2014) pagi,hingga mengundang oerhatian warga dan pengguna jalan raya.

Data yang diperoleh dilapangan, korban diketahui bernama Sisuk (40) tidak memiliki tempat tinggal dan keluarga, sudah lama bertugas penjaga malam di pos jaga sekalogus tempat tinggalnya.

Dengan tewasnya penjaga malam tersebut, tidak ada satupun petugas kepolisian Polsek Medan baru  turun kelokasi, untuk dilakukan penyelidikan.

Kepala lingkungan, mengambil inisiatif dengan memandikan jenazah penjaga malam tersebut dan dikebumikan diperkuburan Muslim, yang terlebih dahulu dimandikan di Pos jaga yang ditempatinya setiap hari.

Ibu Amaliah saksi mata menemui korban di kantor Pos Jaga malam, pada wartawan menyebutkan, korban diperkirakan tewasnya tadi malam. Karena kondisi tubuhnya sudah kaku.


(Mt-01)




Tag:BanjirjambretkorupsiMedanpenyiksaan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.