Berita Sumut

Penertiban Pedagang Kaki Lima di Kota Medan

Administrator
Matatelinga - Medan, Satuan polisi pamong praja(satpol-pp) Medan menggelar penertiban pedagang kaki lima yang berada di sepanjang ruas jalan juanda medan, ,Senin(3/01/2014) sekitar pukul 10.30 wib.

Pantauan Matatelinga. Com dilapangan, petugas menertibkan pedagang Kaki Lima ymenggunakan badan jalan langsung ditertibakan dengan mengerahkan puluhan Petugas Sat Pol Medan dengan a bekerja sama dengan kecamatan medan kota dan kepolisian medan kota dengan tujuan menjadikan kota medan yang tertib dan merupakan salah satu progaram pemerintah kota medan

M.sofyan selaku kepala satuan polisi pamong praja kota medan(satpol-pp) menjelaskan penertiban ini dilakukan secara rutin terhadap dimana tempat yang dijadikan pedagang kaki lima berjualan diseluruh kota medan,penertiban ini dilakukan dengan tujuan menjaga kenyamanan kota medan dan ketertiban kota medan menjadi kota yang lebih tertata

Dan penertiban ini dilakukan sudah malakukan konformasi sebelumnya dengan seluruh pedagang yang ada disepanjang jalan juanda medan ini,ujarnya.

Puluhan kios dibersikan rata oleh sejumlah satuan polisi pamong praja dan direncenakan hari ini harus selesai.

(Eko/Adm)

Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.