Berita Sumut

Pendeta GKII Terharu Dengan Kodim 0208/Asahan

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Batu Bara : Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020, Kodim 0208/Asahan akan melakukan renovasi Gereja Kemenangan Indonesia (GKII) yang terletak dijalan Datuk Lima Puluh Simpang Dolok Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Renovasi Gereja GKII membuat pendetanya terharu.




Nerly Hutagalung Pendeta GKII mengatakan, adanya bantuan dari dari Kodim 0208/Asahan untuk melakukan renovasi gereja merupakan hal yang sangat mengharukan. Karena selama ini kami menginginkan ada yang membantu. Rupanya kasih Tuhan didatangkan melalui kegiatan TMMD ke-109 ini. Selasa (22/09/20) saat ditemui dilokasi gereja GKII.


Dikatakannya, bantuan renovasi ini akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Dan yang akan direnovasi informasinya, lantai akan dikeramik, dinding gereja akan diplaster, rumah pendeta yang berdampingan dengan gereja juga akan direnovasi. "Selain itu, akan diteras depan gereja akan dibuat indah dipandang,"ungkapnya dengan nada bahagia dan terharu.


Menurutnya, Letkol Inf Sri Marantika Beruh salah seorang Komandan Kodim 0208/Asahan yang cinta NKRI dan pemersatu bangsa ini. Hal ini terbukti, walaupun agamanya Muslim, tapi perhatiannya kepada kita yang tidak muslim juga cukup tinggi. 'Seharusnya komandan-komandan seperti ini bisa banyak dinegeri yang kit cintai ini' harapnya.






Lanjutnya, Dengan banyaknya orang-orang seperti Kodim 0208/Asahan. Maka dapat dipastikan orang-orang yang mau merusak keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan tercampak dengan sendirinya. "Kalau kita lihat secara kasap mata upaya-upaya oknum-oknum yang merusak NKRI bisa dilihat didunia maya" tuturnya.


Dikatakannya, Dengan adanya pemimpin seperti Letkol. Inf. Sri Marantika Beruh dapat dipastikan upaya-upaya yang mau memecah belah NKRI pasti sirna. "Kodim 0208/Asahan mudah-mudahan bisa menjadi pemimpin yang lebih tinggi lagi" harapnya.

Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.