Berita Sumut

Pemusnahan Barang Bukti daun Ganja Kering

Administrator
Matatelinga - Medan Satuan narkoba Polresta Medan melakukan pemusnahan barang bukti hasil tangkapan lebih kurang 80 Kg daun ganja dihalaman Mapolresta Medan jalan HM Said,  Rabu (12/2/2014) pagi.


Pemusnahan barang bukti dimasukkan kealam tong bekas yang telah dipersiapkan personil satuan narkoba Polresta Medan dan dimasukkan duan ganja kering tersebut, sebelum dilakukan pemusnahan oleh instansi terkait.


Kemudian narkoba jenis daun ganja kering langsung dimusnahkan, sehingga asapnya bertebar dilingkungan Polresta Medan.


Sejumlah pengunjung yang ada di lingkungan di Mapolresta Medan menghirup asap bakaran narkoba dan tampak sempoyongan mencium aroma daun ganja.


Sat Narkoba Polresta Medan terus mengawasi jalannya pemusnahan. Karena banyak pengunjung yang terlihat sempoyongan, beberapa penyidik juga sempat membagikan masker penutup mulut dan hidung.


Kemudian mengimbau beberapa pengunjung untuk tidak mendekat ke lokasi pemusnahan. "Bapak, ibu, silahkan duduk di sana saja. Nanti bapak bisa sempoyongan," kata salah seorang penyidik kepada sejumlah pengunjung.


(Adm)

Tag:NatalBanjirjambretkorupsiMedanpenyiksaan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.