Berita Sumut

Pemko Medan dan TNI/Polri Razia Masker di Depan Thamrin Plaza

Faeza
Mtc/ist
Pemerintah Kota Medan bersama dengan aparat TNI-POLRI secara rutin mengadakan kegiatan razia masker di depan Thamrin Plaza Jln MH Thamrin Kel Sei Rengas ll Kec Medan Area. Jumat (18/9/2020). Setiap warga yang melintas baik pejalan kaki maupun yang berken
MATATELINGA, Medan: Pemerintah Kota Medan bersama dengan aparat TNI-POLRI secara rutin mengadakan kegiatan razia masker  di depan Thamrin Plaza Jln MH Thamrin Kel Sei Rengas ll Kec Medan Area. Jumat (18/9/2020). Setiap warga yang melintas baik pejalan kaki maupun yang berkendara akan dilakukan pemeriksaan masker.


Dalam pelaksanaan razia masker tersebut , petugas masih menemukan warga masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan. Salah satunya tidak memakai masker. Sehingga petugas menghentikan kendaraan an memberikan himbauan.


Wadanramil 0201-04/MK ,Kapten Arh Kusten Sidabutar mengatakan apabila masyarakat tidak memakai masker, pertama akan dilakukan himbauan.


"Kemudian kita berikan teguran berupa tindakan fisik yaitu push up, kemudian disampaikan Himbauan ,dan memberikan masker kepada  warga secara gratis," ungkap Kapten Arh Kusten Sidabutar.

 

"Harapan kita semua, melalui kegiatan razia masker ini, masyarakat bisa mendisiplinkan diri,dengan maksud untuk pencegahan Virus Covid- 19," imbuhnya lagi.


Adapun personel yang terlibat razia masker yakni 5 personil Koramil 0201-04/MK, 30 personil Polsek Medan dibantu dengan aparat pemerintah setempat. (mtc/amrizal)

Penulis
: Amrizal
Editor
: Faeza
Tag:operasi yustisi

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.