Berita Sumut

Pedagang Es Tebu Berterimakasih Pada Kodim 0208/Asahan

Faeza
Mtc/ist
Pedagang Es Tebu Berterimakasih Pada Kodim 0208/Asahan
MATATELINGA, Batubara: Adanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke-109  yang juga dilaksanakan diseluruh Indonesia terdiri dari 50 Kodim, tapi yang mengikuti kegiatan 47 Kodim. Termasuk Kodim 0208/Asahan yang dipusatkan diBatu Bara membuat masyarakat senang.






Zulkifli (44) seorang pedagang ES Tebu warga dari Desa Air Hitam yang biasa mangkal untuk berjualan di parkiran RSUD Batu Bara mengatakan, ribuan terimakasih kepada TNI yang telah melakukan 

Pembangunan rigid Beton ruas jalan RSUD Batu Bara, sepanjang 191 Meter lebar 5 meter dan tebal 20 cm di Desa Kwala Gunung Kec. Datuk Lima puluh Kab. Batu Bara. Kamis (01/09/20) saat ditemui tempat mangkal jualannya.


Dikatakannya, dimana dengan adanya pembangunan jalan ini semakin dekat menempuh perjalanan mendorong gerobak dagangan dari rumah menuju lokasi tempat mangkal berjualan. 






Menurutnya,  selain tempat berjualan dekat, abu-abu jalan semakin berkurang. Dan bakal kurang ada korban tergelincir karena jalan licin. Dan akses jalan jadi cepat ke RSUD Batu Bara dan ke SMKN 1 Lima Puluh. 


"Saya seorang pedagang kecil hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI khususnya bapak komandan militer 0208/Asahan. Yang sudah baik dan mau memperhatikan kami  masyarakat desa, semoga bapak-bapak TNI sehat selalu" harapnya. (mtc)

Penulis
: Amrizal
Editor
: Faeza
Tag:matatelinga.commatatelinga comTravelokabliblikodim 0208/asahanKodim 0208 AsahanTerkini

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.