Berita Sumut

Para Guru SMKN 1 Lima Puluh, Berterima Kasih Sama Kodim 0208/Asahan

Administrator
Hand Over
MATATELINGA, Batu Bara: Kinerja Kodim 0208/Asahan yang melaksanakan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 mendapat respon positif dari berbagai kalangan baik dari tukan penjual rujak, becak, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan para legislatif serta dari Aktifis Nasional. 






Walaupun hanya 3 kegiatan tapi sangat menyentuh masyarakat. Kali ini respon positit terhadap kegiatan TMMD datang dari para Guru SMKN 1 Lima Puluh, Endang mengatakan, berterima kasih atas dibukanya akses jalan menuju SMKN 1 Jalan Kramat Dusun 1 Desa Kwala Gunung Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. 


Dimana sebelumnya, kami  baik guru dan murid kalau mau ke SMKN 1 untuk mengeluh karena jalan rusak parah dan masih rawa-rawa. Jum'at (25/09/20) saat ditemui ditempat belajar.


Menurutnya, Biasa kalau mau ke SMKN 1 harus memutar sekitar 2-3 Km. Kalau mau coba jalan yang sedang dikerjakan kodim 0208/Asahan sekarang ini, kalau hujan jalannya becak dan licin. "Dan banyak para guru dan siswa yang terpeleset, jika memaksakan jalan" terangnya.


Hal senada juga dikatakan Yana yang juga Guru SMKN 1, sebelum jalan menuju SMKN 1 kerjakan, kami para guru dan murid mengeluh karena kondisi jalan yang dikelingi sawit, rawa-rawa. "Dengan ada kegiatan TMMD ke-109 ini, dibawah komando Kodim 0208/Asahan. 


Kami para Guru dan murid merasa senang dan bahagia, sekali lagi kami ucapkan terimakasih" tuturnya. 






Harapannya, Dengan dibangunnya jalan menuju SMKN 1, juga membuka akses jalan menuju RSUD Batu Bara. Semakin cepat, dan mudah-mudahan para anak didik tidak lagi malas kesekolah. "Dengan bagusnya kondisi jalan nantinya, dapat dipastikan tidal becek dan licin" terangnya.


Dikatakannya, TNI milik rakyat, bersama rakyat TNI Kuat, Bersama rakyat TNI Hebat, sukses selalu, TNi tetap Jaya.

Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag:berita terkiniKodam I/BBKodam I BBKodam I?BBkodam I.BBkodim 0208/asahanKodim 0208 Asahanmatatelinga.commatatelinga comPrajurit dan GuruTerkiniTravelokablibliIndex

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.