Berita Sumut

Nenek Nenek di Perkosa Tim Sukses Caleg

Administrator
Matatelinga - Medan, Ada ada aja yang terjadi di Sumatra Utara, biasanya korban pemerkosaan dialami para remaja. Tapi kini aneh bin ajaib malah nenek nenek yang jadi korban pemerkosaan dan kasusnya sudah ditangani   Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Batubara dan mengamankan pelakunya, Sabtu (8/2/2014). 

Pelaku bernama Adalah KM (38) warga Medan Deras, Sei Bejangkar, Kabupaten Batubara, diamankan dari kediamannya karena telah melakukan pemerkosaan terhadap 15 orang nenek-nenek dan janda. 

Data yang diperoleh, pelaku yang dikenal warga sekitar sebagai salah satu tim sukses caleg selain melakukan pemerkosaan terhadap korbannya juga mengambil harta benda korban seperti uang dan emas dan lainnya.

Kapolres Batubara AKBP Japerson Paringotan Sinaga SIK melalui Kasatreskrim AKP Noperto Gilbert Nainggolan yang dikonfirmasi, Sabtu (8/2/2014) sore menyatakan, penangkapan pelaku berawaladanya laporan korbannya ke Polres Batubara,hingga dilakukan penyelidikan dan pengamana terhadap tersangka..

"Aksi yang dilakukan tersangka dengan merayu korbannya agar mau mengobati istrinya yang sedang sakit di rumah. Sebelum sampai ke rumahnya, korban malah diperkosa di sebuah tempat dan harta bendanya dikuras. Setelah melakukan aksinya, korban lantas ditinggal begitu saja," ujarnya.

Lanjut Kasat Reskrim, pelaku mengajak korbannya untuk mengambil bantuan sembako caleg karena pelaku merupakan salah satu tim sukses.

"Dari pengakuannya, pelaku sudah memperkosa 15 orang, baik nenek- nenek maupun janda. Aksinya ini sudah berjalan sejak  Tahun 2012 lalu. Pelaku melakukan aksinya atas perintah dukunnya yang menuntut ilmu pelaris dagang kepada sang dukun agar usaha pelaku sebagai agen sepeda motor berjalan lancar," 

Dikatakannya, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Kita akan jerat pelaku dengan  Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara, diakhir penjelasannya.

(Eko/Adm)

Tag:Longsorpengungsisinabung

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.