Berita Sumut

Modus Pinjam Pulpen, Pemuda di Tebing Tinggi Gagahi Tetangga Kosnya

Faeza
Mtc/ist
BHM seorang tersangka dalam kasus pemerkosaan saat berada di Mapolres Tebing Tinggi beserta barang bukti lainnya berupa1 potong pakaian, 1 potong pakaian piyama, 1 potong celana dalam, satu buah pulpen.
MATATELINGA, Tebingtinggi: BHM (26) warga Dusun VI Desa Pekan Bandar Kecamatan Bnadar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terpaksa harus meringkuk dibalik jeruji sel tahanan Mapolres Tebing Tinggi karena, dirinya begitu nekat memperkosa seorang wanita tersebut yang tak lain tetangga kostnya sendiri.


Keberhasilan dirinya melampiaskan nafsu syetannya terhadap seorang wanita yang tak lain tetangga kostnya, bermula dari mudus tersangka yang berpura-pura meminjam pulpen kepada korban.


Itu terjadi pada Selasa siang (22/09) sekira pukul 13.45 wib, tepatanya disebuah komplek kost-kosan yang berada di Jalan Pahlawan, Gang Jeruk, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tingg Kota, Kota Tebing Tinggi, dengan modus berpura-pura meminjam pulpen kepada korban.


Kasat Reskrim Mapolres Tebing Tinggi, AKP.Wirhan Arif, SIK melalui Kasubag Humas Mapolres Tebing Tinggi, AKP. Josua Nainggolan kepada kru MTC, Kamis siang (24/09) membenarkan adanya kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh tersangka berinisial BH Manurung terhadap korban, sebut saja namanya Mawar (33) warga Dusun 1 Desa Dolok Sagala, Kecamatan Dolok Masihol, Kabupaten Sergai, terjadi disebuah kamar kost yang berada di jalan Pahlawan Gang Jeruk Kota Tebing Tinggi pada Selasa siang kemarin.


Adapun kronologis kejadian tersebut bermula pada Selasa siang (22/09) sekira pukul pukul 13.45 wib, dimana saat itu korban Mawar sedang berada didalaam kamar kostnya, tiba-tiba tersangka mengetuk kamar kost korban, karena antara korban dengan tersangka sama-sama ngekost ditempat yang sama hanya beda kamar dan berjarak sekitar 20 meter saja.


Karena pintu kamar kost diketuk, korban yang saat itu mengenakan baju piyama warna dasar hitam dengan corak bunga warna merah, saat itu langsung membuka pintu kamar kost.


Penulis
: agus sabono
Editor
: Faeza

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.