Berita Sumut

Merampok Disiang Hari, Pelaku Perampok Ditangkap

Administrator

Matatelinga - Medan, Melakukan aksi disiang bolong, salah seorang dari dua pelaku perampokan berhasil ditangkap warga saat beraksi di salah satu rumah di Prumnas Helvetia Jalan Kemuning Raya No 194 Medan Helvetia, Kamis (13/2/2014) sekira pukul 11.40 Wib.


Penangkapan itu berawal ketika pemilik rumah Nur Hasanah (35) baru pulang menjemput anak dari sekolah. Dia curiga melihat yang tadinya pintu rumahnya dikunci rapat tiba-tiba terbuka dengan kondisi sudah rusak.


"Memang rumah lagi kosong karena Anak saya baru jemput cucu saya dari sekolah. Sedangkan saya pergi ke rumah sakit melihat saudara. Begitu pulang melihat pintu terbuka dan sudah rusak," kata ibu korban bernama Suryati (52).


Setelah dia masuk, ternyata dua orang pria telah mencoba menggasak seluruh barang berharga miliknya. Karena aksinya dipergoki, kedua perampok ini melukai Nur Hasanah dengan senjata tajam.


"Begitu masuk ternyata ada dua orang perampok, anak saya dilukai hingga lengan, wajah dan tangan luka akibat terkena pisau perampok. Ipad, cincin emas, rantai emas dibawa kabur pelaku," pungkasnya.


Untungnya korban dapat menyelamatkan diri dan mencoba minta tolong kepada warga. Spontan massa pun berkumpul dan mencoba menangkap pelaku yang ahirnya seorang tersangka yang belum diketahui identitasnya tertangkap hingga menjadi amukan emosi.


"Anak saya langsung keluar dan minta tolong sama warga. Satu orang ditangkap, kabarnya ditembak," akunya.


Petugas Polsek Helvetia yang mendapatkan kabar dengan cepat turun ke lokasi dan mengamankan seorang pelaku itu. Terlihat petugas masih melakukan penyelidikan dilokasi dan warga pun masih memadati rumah korban.


(Uut/Adm)

Tag:NatalBanjirjambretkorupsiMedanpenyiksaanPerampokan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.