Berita Sumut

Lima Pelaku Diduga Sindikat Curanmor Ditangkap

Administrator
Matatelinga - Medan, Kepolisian polsek Sunggal membongkar jaringan pelaku curanmor dan meringkus lima pelaku dari tempat terpisah. dari kelima tersangka Polisi menyita sejumlah barang bukti berupa 1 unit mobil pick-up, linggis, parang, pisau, obeng dan lain-lainnya, Sabtu (1/2/2014) sore.
 
Sedangkan data identitas kelima pelaku masih dirahasiakn oleh petugas kepolisian Polsek Sunggal, guna melancarkan pengembangan terhadap pelaku yang lainnya.

Kanit reskrim polsek sunggal Iptu Adhi Putranto Utomo,diamankannya kelima tersangka  oleh personilnya, pelaku  beraksi dengan merampas mobil pick-up berwarna hitam diwilayah hukum Polsek Sunggal,hngga anggota dikerahkan melakukan pengejaran dan diringkus.

Kelima tersangka masih kita proses lebih lanjut dan sudah diamankan di Mapolsekta Medan Sunggal, Sabtu malam.

 Kami minta maaf, untuk nama-namanya masih kita rahasiakan karena masih dalam proses pengembangan. Senin tanggal 3 Februari saja kita paparkan kepada rekan-rekan media karena sedang dalam pengembangan kasusnya. Kepada media diharapkan bersabar dan mohon kerja samanya, bebernya.

 

(Susanto/Adm)

Tag:BanjircuranmorjambretkorupsiMedan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.