Berita Sumut

Laka Jalinsum Truk Tangki Hantam Truk Kontainer

Administrator
Matatelinga  - Binjai, Di duga supir  mengantuk, Satu unit truk tangki pengangkut minyak CPO BK 9486 DI menabrak truk kontainer bermuatan Ice BK 9888 K di jalan Amir Hamzah, Kecamatan Binjai, Kota Binjai, Kamis (6/2/2014).


Akibat tabrakan ini, bagian depan truk tangki ringsek, sementara bak truk kontainer jatuh dan rusak berat.


Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan tengku  Amir Hamzah, jalur lintas Sumatera Utara - Aceh ini terjadi sekitar pukul enam pagi tadi.


Informasi yang didapat dilapangan menyebutkan, peristiwa berawal saat truk tangki yang  melaju dari arah Aceh menuju kota Medan tiba-tiba oleng dan keluar jalur, 


Akibatnya truk langsung menghantam bagian belakang truk kontainer yang datang dari arah berlawanan.


Tabrakan tak terhindarkan, bagian kaca depan truk pecah dan bagian depan truk ringsek, sementara bagian bak belakang kontainer  hancur dan terbelah hingga berserakan ke badan jalan karena kerasnya hantaman truk.


Menurut saksi mata, Erwin (30) warga Kebun Lada, Binjai mengatakan, diduga kecelakaan ini terjadi karena supir truk tangki yang mengantuk, sehingga sang supir keluar jalur dan terjadi kecelakaan.


"Mungkin supirnya ngantuk, mobil oleng dan keluar jalur," terang Erwin saat berada dilaksi kejadian.


Petugas satuan lalu lintas Polres Binjai yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian dan mengamankan supir truk guna dimintai ke terangan.


Meski sempat membuat arus lalu lintas menjadi macet, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan ini


(hendra/Adm)

Tag:NatalBanjirjambretkorupsiMedanpenyiksaantabrakan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.