Berita Sumut

Korban Perampokan di Jembatan Layang Akhirnya Tewas

Administrator
Matatelinga - Medan, Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Martha Friska, korban perampokan di Jalan Pulo Brayan Kecamatan Medan Barat akhirnya menghembuskan nafas, Minggu (15/6/20146) siang.


Korban Richard Simamora alias Ucok (38) warga Jalan Angsana IV Kecamatan Medan Helvetia, sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit selama beberapa jam. Tapi karena mengalami luka serius di bagian kening, luka parah di bagian kepala belakang dan leher mengalami patah, akhirnya nyawanya tidak terselamatkan. 


Selanjutnya, jenazah pun dibawa ke rumah duka. Seorang tetangga korban mengatakan, Richard dugaan kuat merupakan korban perampokan di Kawasan Jalan Layang Pulo Brayan. "Tadi malam Sabtu,(14/6) dia katanya mau beli ikan di pajak Cemara Asri, karena dia enggak punya sepeda motor, dipinjamnya punya kawannya si Junaidi Sitepu," ujar wanita yang mengaku bernama Mak Arios saat dijumpai di rumah duka.


Semakin menguatkan kalau Richard adalah korban perampokan, sepeda motor matic BK 3742 ADZ yang dipinjamnya itu sudah tidak ada lagi. "Kami tahunya waktu jenazahnya diantar ke rumahnya, katanya dia dirampok, soalnya sepeda motor yang dipinjamnya itu tidak ada lagi. Tapi, uangnya Rp 1,8 juta dan ikan yang dibelinya enggak hilang," jelasnya lagi.


Menurut informasi didapat, tewasnya korban diketahui oleh warga Jalan Pulo Brayan Kecamatan Medan Barat. Masyarakat melihat korban tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan tak jauh dari jembatan layang Pulo Brayan. 


Kendati demikian, warga berteriak hingga mengundang perhatian warga lainnya dan pengguna jalan di lokasi. Tak lama berselang, massa memberitahukan kepada pihak kepolisian. 


Mendapatkan laporan, pihak Polsek Medan Barat langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban menuju RS Martha Friska guna dilakukan perawatan medis. Setelah mendapat perawatan, nyawa korban tidak terselamatkan karena mengalami luka yang cukup parah.


Selanjutnya, jenazah korban diantarkan pihak kepolisian ke rumah duka. Amatan di rumah duka, terlihat jenazah korban disemayamkan di ruang tamu.


(Uut/Mt)



Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.