Berita Sumut

Koalisi Merah Putih Sumut Optimis Raih 65 Hingga 70 Persen Suara

Administrator
Matatelinga - Binjai, Menjelang pemilihan presiden 9 Juli 2014 mendatang, tim koalisi merah putih pemenangan pasangan calon presiden Prabowo-Hatta wilayah Sumatera Utara optimis akan meraih sekitar 65 hingga 70 persen suara. Senin (16/6/2014).
 
Tim koalisi merah putih juga telah menerima sekitar 130 relawan lebih di kantor tim pemenangan di Medan.
 
Dalam acara rapat koordinasi tekhnis koalisi merah putih di Kota Binjai, Sumatera Utara, Sekretaris Tim Pemenangan Koalisi Merah Putih Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu menyatakan tetap optimis akan meraih sekitar 65 persen hingga 70 persen suara di Sumatera Utara.

"Kami yakin, pada pilpres mendatang, pasangan calon presiden Prabowo-Hatta akan mendapatkan suara yang cukup memuaskan," jelasnya saat dijumpai usai melakukan deklarasi tim pemenangan. Prabowo-Hatt di Pondopo Umar Baki, Jalan Veteran, Kecamatan Binjai Kota.
 
Selain itu, ungkapnya, tim koalisi merah putih Sumatera Utara juga telah menerima sediktinya 130 tim relawan Prabowo-Hatta yang terdiri dari mahasiswa hingga sejumlah kelompok lansia.

"Hingga kini, Prabowo-Hatta telah memiliki 130 relawan yang siap untuk mensosialisasikan dan memenangkan Prabowo untuk presiden RI," pungkasnya.
 
Dalam acara di pondopo Umar Baki Kota Binjai, sejumlah tim koalisi merah putih Sumut juga ikut bernyanyi bersama dengan ratusan kader dan simpatisan tujuh partai politik yang bergabung dalam koalisi merah putih.
 
Para kader dan simpatisan juga dengan semangatnya, menyanyikan lagi garuda di dadaku, sambil mengangkat satu jari yang menunjukkan simbol nomor urut pasangan capres yang diusung.
 
Sekeretaris tim koalisi merah putih sumut, Gus Irawan Pasaribu menyatakan bahwa target perolehan suara ini telah disampaikan tim koalisi merah putih kapada pasangan capres yang mereka usung.
 
Tim koalisi merah putih juga akan terus berjuang agar pasangan capres nomer urut satu bisa menang dalam pilpres 9 juli mendatang.

(Hendra/Mt)

Tag:binjaibinjaiSumutSumutSumut

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.