Berita Sumut

Kapolsek Silaen Polres Tobasa Imbau Pengusaha dan Supir Truk Tanah Taat Aturan Lalin

Faeza
mtc/pintor
Kapolsek Silaen Iptu R. Tampubolon meninjau lokasi pengambilan tanah timbun di Desa Sinta Dame Kecamatan Silaen Sabtu pagi, (7/9/2019). Kapolsek Silaen bersama personil mendatangi langsung lokasi galian tanah dan memberikan arahan kepada supir yang membaw
MATATELINGA, Tobasa: Kapolsek Silaen Iptu R. Tampubolon meninjau lokasi pengambilan tanah timbun di Desa Sinta Dame Kecamatan Silaen Sabtu pagi, (7/9/2019). Kapolsek Silaen bersama personil mendatangi langsung lokasi galian tanah dan memberikan arahan kepada supir yang membawa tanah timbun dari lokasi berijin.


Melalui sambungan telepon, kepada pengusaha angkutan truk bermuatan tanah, Kapolsek menghimbau agar para supir tidak mengendarai truknya dengan kebut-kebut dan truk dihimbau agar menggunakan terpal penutup tanah agar tidak berjatuhan hingga  menimbulkan abu.



[adx]



Kapolsek Silaen berharap para pengusaha dan supir mematuhi aturan berkendara dan menjaga keamanan sesama pengguna jalan. 



Pengusaha juga diminta agar menyiram abu di sepanjang jalan yang berdebu agar tidak menggangu masyarakat dan pengguna jalan lainnya.


"Atas laporan masalah, kita langsung terjun ke lokasi dan memberikan arahan agar para supir memperhatikan muatan dan menggunakan terpal penutup" ungkap beliau kepada awak media di lokasi galian.


Masyarakat berharap pengusaha mau menyiram dan para supir tetap menjaga keselamatan sesama pengguna jalan. (mtc/pintor)

Penulis
: pintor maruli
Editor
: faeza
Tag:blibligoogleKapolsek Silaen Polres Tobasa Imbau Pengusaha dan Supir Truk Tanah Taat Aturan LalinMatatelingaPolres TobasaPolsek silaenTerkiniTobasaTraveloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.