Berita Sumut

Kapoldasu Ultimatum 3 Tersangka DPO Pembunuh Mantan Wartawan dan Caleg di Labuhan Batu 

Administrator
Matatelinga.com
Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto (kanan) didampingi Dir Krimum Kombes Pol Andrian Memberi kereangan pers kasus pembunuhan
MATATELINGA, Medan: Terkait dengan ditangkapnya lima pelaku Direktorat Krimum Poldasu dibantu Polres Labuhan Batu, Kapolda Sumatera  Utara Irjen Pol Agus Andrianto mengultimatum dan menghimbau 3 tersangka  DPO kasus pembunuhan Maraden Sianipar, mantan   wartawan serta Maratua Parasian Siregar, mantan Caleg Nasdem yang dihabisi para pelaku di perkebunan sawit KSU Amelia, Labuhan Batu, Rabu (30/10/2019) lalu.






[adx]


"Himbauan kita, melalui rekan-rekan  media,  kepada 3 pelaku yang masih  DPO untuk segera menyerahkan diri,''ujar Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto disela-sela konfrensi pers pengungkapan pelaku pembunuhan Maraden Sianipar dan Maratua Parasian Siregar di Mapoldasu Jumat (8/11/2019).

Agus juga meminta pihak keluarga pelaku untuk koperatif, apabila mengetahui keberadaan pelaku agar berkoordinasi kepada pihak kepolisian. Apabila ketiga pelaku tidak kooperatif, jendral bintang 2 ini menegaskan pihaknya tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas kepada para  pelaku.

[adx]






"Mudah-mudahan, didengar oleh mereka, dengan bantuan keluarga untuk menyerahkan para pelaku ini. Semua pelaku, mulai dari otak pelaku yang melakukan eksekutor, bisa kita ajukan untuk mempertanggungjawabkan apa yang mereka lakukan supaya perkara ini  bisa dituntaskan.

Kita kasi tempo satu minggu,  apabila pelaku  tidak koperatif, kita tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas (menembak pelaku)," sebut Kapoldasu.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:3 tersanhka DPOBerita Sumutbliblilabuhanbatumatatelinga.commatatelinga comMatatelingaTVPoldasu buru 3 pelaku pembunuhanTerkiniTravelokadirektorat krimum Poldasu

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.