Berita Sumut

Jaringan Narkoba Tewas di Terjang Timah Panas

Administrator
Mtc/Ist
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko didampingi Kapolsek patumbak memaparkan kasus naekoba
MATATELINGA, Medan:  Lagi lagi Polisi menembak mati seorang pria disebut sebut sebagai jaringan narkoba di Medan. Dalam penangkapan tersebut, Petugas menyita sekitar 1 kg sabu dari tangan tersangka.



Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko dalam paparan di mako Polrestabes Medan, Rabu (3/6/20202) mengatakan, "Ini pengembangan dari hasil yang di rilis oleh Kapolda Sumut, kemarin (Selasa-red). Kemudian petugas melakukan pengembangan. Dan ada seorang lagi yang ditangkap oleh petugas dari Polsek Patumbak,".


Petugas awalnya mendapat informasi tersangka, MJ desuai tanda pengenal berasal dari Aceh, sedang menunggu bus persisnya di halte bus Jalan SM Raja, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas. Petugas berhasil membekuk tersangka.


                                                       https://youtu.be/b7zOtu5uL1M


"Saat ditangkap tersangka ketakutan,  tersangka berusaha melakukan perlawanan dengan menggunakan pisau yang diselipkan di pinggangnya. Karena melawan,  petugas terpaksa memberi tindakan tegas, keras dan terukur ke arah dada," sebutnya.


Tersangka selanjutnya dilarikan ke RS Bhayangkara Medan. Namun sampai di rumah sakit, tersangka sudah meregang nyawa.



"Saat itu tersangka memakai tas, di dalam tas ada bungkusan snack, saat di buka ada plastik transparan dan di dalamnya ada sabu sekitar 1 kg. Informasinya, barang tersebut hendak di bawa ke Jambi," sebut Riko.


Riko menuturkan jaringan ini menggunakan modus jalur sungai dan jalur darat menggunakan bus. Petugas juga terus melakukan pengembangan jaringan ini. Karena diyakini masih ada tersangka lainnya.

Penulis
: Mtc
Editor
: 1
Tag:blibliKombes Pol Riko Sunarkobamatatelinga.commatatelinga comPolrestabes MedanTerkiniTravelokaditembak matiIndeksJaringan Narkobajaringan narkoba Terkinipengedar narkoba

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.