Berita Sumut

Gereja GKII Direnovasi, Jemaat Doakan Kodim 0208/Asahan Sehat Dan Naik Pangkat

Administrator
Mtc/Ist
Kodim 0208/Asahan renovasi gereja GKII
MATATELINGA, Batu Bara: Kegiatan merenovasi rumah ibadah Gereja Kemenangan Indonesia (GKII) yang terletak dijalan Dusun VI Datuk Lima Puluh Simpang Dolok Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara terus mendapat perhatian para Jemaat. Yang dilaksanakan oleh Kodim 0208/Asahan pada Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109.




Antoni Silaen jemaat GKII mengatakan, masyarakat sangat berterimakasih sekali khususnya jemaat GKII Dusun VI, Desa Simpang Dolok dengan adanya kepedulian Kodim 0208/AS untuk merenovasi gereja. Jum'at (25/9/2020)


Menurutnya, Dalam pelaksanaan renovasi rumah ibadah ini. Kami jemaat merasa nyaman. "Para jemaat akan selalu mendoakan Letkol Inf. Sri Marantika Beruh sebagai Kodim 0208/Asahan dalam keadaan sehat, rezeki yang lancar dan diberi jabatan yang lebih tinggi lagi. Begitu juga seluruh jajarannya" ungkapnya.


Lanjutnya, kami merasa sangat terharu dengan kepedulian TNI. Karena sebelumnya tidak pernah kami mendapatkan dari siapapun. Kecuali kami melakukan swadaya untuk memperbaiki.

"Harapan kami kedepan, kegiatan TMMD terus dilakulan dan terus melakukan kepedulian kepada masyarakat, harapnya.


Menurutnya, Letkol Inf Sri Marantika Beruh salah seorang Komandan Kodim 0208/Asahan yang cinta NKRI dan pemersatu bangsa ini. Hal ini terbukti, walaupun agamanya Muslim, tapi perhatiannya kepada kita yang tidak muslim juga cukup tinggi. 'Seharusnya komandan-komandan seperti ini bisa banyak dinegeri yang kit cintai ini' harapnya.





Lanjutnya, Dengan banyaknya orang-orang seperti Kodim 0208/Asahan. Maka dapat dipastikan orang-orang yang mau merusak keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan tercampak dengan sendirinya. "Kalau kita lihat secara kasap mata upaya-upaya oknum-oknum yang merusak NKRI bisa dilihat didunia maya" tuturnya.


Dikatakannya, Dengan adanya pemimpin seperti Letkol. Inf. Sri Marantika Beruh dapat dipastikan upaya-upaya yang mau memecah belah NKRI pasti sirna. "Kodim 0208/Asahan mudah-mudahan bisa menjadi pemimpin yang lebih tinggi lagi" harapnya.

Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag:blibliGereja GKII direnovasikodim 0208/asahanKodim 0208 Asahanmatatelinga.commatatelinga comPemkab AsahanTerkiniTravelokaIndex

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.