Berita Sumut

Gerakan Nasional Berlalu Lintas

Administrator
Matatelinga - Medan,Direktorat Lalu Lintas Sumatera Utara menyelenggarakan gerakan nasional pelopor berlalulintas 2014 di lapangan merdeka,minggu(26/01/2014).

Dalam acara ini dihadiri oleh sejumlah jajaran pemerintahan seperti gubernur sumatra utara,Kapolda sumatra utara,Plt.Walikota Medan,Pangdam I/BB dan sejumlah pejabat lainnya dalam rangka gerakan nasioanal pelopor berlalulintas.

Ditengah-tengah acara Gatot Pujo Nugroho menyampaikan pidato presiden RI yang mengatakan dengan diselenggarakan gerakan nasional pelopor berlalu lintas yang diadakan diseluruh indonesia agar masyarakat pada umumnya dapat menjalankan ketaatan berlalulintas dan mematuhi peraturan lalulintas agar tidak terjadi rawan kecelakaan.

Karna setiap bulan hampir 2000 orang meinggal karna kecelakaan lalulintas,dan harapan nya semoga dengan diselenggarakan gerakan nasional pelopor berlalulintas 2014 diseluruh indonesia masyarakat lebih dapat mematuhi peraturan dalam berlalulintas dengan menggunakan safety seperti helm yang berstandart nasional dan safety lainnya dalam berlalulintas.

(Eko/Adm

Tag:Medan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.