Berita Sumut

Gara Gara Melerai Keributan, Jiwa Melayang

Administrator
Matatelinga - Medan,Salah seorang petugas Security Sun Plaza tewas ditikam dengan obeng, gara gara melerai keributan puluhan warga tamil, Minggu (15/6/2014) dinihari.


Dengan kejadian pembunuhan yang dialami oleh security Sun, petugas Polsek Medan baru langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan dengan tewas Prius.


Informasi diperoleh di lapangan menyebutkan, korban pembunuhan diketahui bernama Prius (20) warga asal Siantar. Menurut keterangan sejumlah security SUN Plaza, kasus pembunuhan ini bermula saat korban melerai perkelahian antara pemuda tamil di depan SUN Plaza.


"Awalnya ada ribut-ribut. Terus, si korban ini kan security. Kemudian dia (korban) mengamankan dua orang (tamil)," kata seorang petugas security di Polsekta Medan Baru. Setelah mengamankan dua orang pria tamil bernama Ayub dan Muslim, korban kemudian membawa kedua pria tamil itu ke pos security.


"Pas diamankan, tiba-tiba datang seorang pria tamil (adiknya Muslim berinisial SY). Pria tamil itu langsung menikami korban dengan obeng," ujar petugas secutiry SUN Plaza. 


Melihat korban terkapar, sejumlah karyawan SUN Plaza yang kebetulan masih berdinas mencoba menyelamatkan korban. Namun sayang, nyawanya tak dapat diselamatkan.




(Uut/Mt)

Tag:Sumuttewas

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.