Berita Sumut

GKN di Multatuli, Tekab Polsek Medan Kota Ciduk 4 Pelaku Narkoba

Faeza
Mtc/ist
Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Medan Kota meringkus 4 orang pria yang diduga sebagai pemakai narkoba saat melaksanakan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di kawasan Jalan Multatuli Lingkungan I, Kelurahan Hamdan, Medan Maimun.
MATATELINGA, Medan: Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Medan Kota meringkus 4 orang pria yang diduga sebagai pemakai narkoba saat melaksanakan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di kawasan Jalan Multatuli Lingkungan I, Kelurahan Hamdan, Medan Maimun.





Keempat orang yang ditangkap tersebut adalah HI (42) warga Jalan Limau Manis Tanjung Morawa, MS (38) warga Jalan Multatuli, EM (31) warga Jalan Multatuli, dan H (26) warga Sidikalang. 


Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu M Ainul Yaqin mengatakan bahwa GKN yang mereka lakukan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (19/9) malam lalu. Di mana, pihaknya menerima informasi bahwa di kawasan Multatuli sering terjadi transaksi narkoba. 


"Dari informasi itu, kemudian kita membentuk tim dan melakukan penyelidikan dan tim langsung melakukan penggerebekan," katanya, Kamis (1/10).


Yaqin menuturkan bahwa, dari lokasi penggrebekan itu, petugas menemukan 4 orang pria yang sedang main judi domino. Selain itu, petugas juga menemukan 5 am ganja kering, satu plastik kecil sabu-sabu, 3 buah bong dan beberapa plastik klip kecil kosong. 





"Kami langsung mengamankan keempat orang tersebut berikut barang buktinya ke Polsek Medan Kota untuk proses lebih lanjut," ujarnya. 


"Keempat pria itu kami jerat Pasal 111 ayat (1), pasal 112 ayat (1) dan pasal 127 ayat (3) dari UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika," tegas Yaqin. 


Yaqin menambahkan bahwa pihaknya komit memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Medan Kota. 


"Kegiatan tersebut akan terus mereka lakukan, untuk menekan orang-orang yang terlibat dengan barang haram tersebut," tandasnya. (mtc)

Penulis
: Amrizal
Editor
: Faeza
Tag:matatelinga.commatatelinga comTravelokablibliindexsPolsek Medan KotaTerkini

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.