Berita Sumut

Empat Kawanan Perampok Sepeda Motor "Tantang Polisi"

Administrator
Matatelinga - Medan, Dalam satu hari ini aksi kawanan perampokan sudah dari satu kali terjadi diwialayah hukum Polresta Medan. Kali ini dialami karyawati restoran yang berada di Jalan Zainul Arifin, dengan empat pelaku perampok bersenjata tajam saat melintas di Jalan Sudirman.

Dua karyawan restoran menjadi korban perampokan yakni Fitri (22) warga Jalan Sei Agul dan rekannya Yuni (22) warga Jalan Kemiri II, Simpang Limun dan dengan terpaksa sepeda motornya dibawa kabur, takut jiwanya melayang dengan senjata tajam, oleh pelaku.

Pengakuan korban pada petugas piket jaga Polsek Medan Baru, "Kejadiannya Sabtu dinihari, kebetulan saya baru pulang kerja, saat itu dirinya baru saja mengantar rekannya di Jalan Syailendra Medan.

"Setelah dari Jalan Syailendra, saya kemudian melintas di Jalan S Parman. Dari sana, saya lewat ke Jalan Sudirman," ungkap korban.

Begitu melintas di Jalan Sudirman, 4 pelaku yang mengendarai dua sepeda motorr matic kemudian menyalipnya dari arah belakang.

"Mereka menyetop saya. Satu orang langsung ngancam saya pakai belati," ujar korban pada petugas.

Takut nyawanya melayang,dengan terpksa menyerahkan pada para pelaku . 

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru AKP Alexander Piliang ketika dikonfirmasi mengaku sudah menerima laporan pengaduan kedua korban dan personil sudah dikerahkan melakukan penyelidikan dilapangan.

(Uut/Mt)

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.