Berita Sumut

Dua Pelaku Pembobol Rumah Babak Belur

Administrator
Matatelinga -  Medan, Kepolisian Polsek percut Sei Tuan berhasil mereedakan amarah warga, ketika dua dari empat pelaku spesialis pembobol rumah di hajar massa hingga babak belur di Jalan Pancing I Kelurahan Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (25/1/2014) sore.

Keduanya adalah Hendra (27) warga Jalan Pancing I, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung dan Rendi (28) Warga Jalan Pancing I, Gang Famili, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, dipergoki warga sedang melakukan aksinya.

Beruntung personil Polsek Percut Sei Tuan  melintas dikawasan tersebut dan langsung mengamankan kedua pelaku dari amukan massa. Keduanya digelandang ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dipolsek Percut Seituan, Hendra (27) mengaku baru dua kali melakukan aksi pencurian itu. Dihadapan Petugas, ia mengaku baru pulang dari merantau dan langsung diajak melakukan pencurian.

"Saya baru dua kali ini melakukannya bang, itu pun karena diajak mereka. Yang pertama udah saya jual. Tapi yang melakukan pencurian  bukan kami aja, ada sekitar 10 orang lagi yang melakukan pencurian," katanya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung, SH, SIK saat dikonfirmasi membenarkan adanya dua pelaku pembobol rumah yang ditangkap warga.

"Masih kita proses dua pelaku tersebut untuk melakukan pengembangan dan secepatnya kita akan menangkap pelaku lain, yang sudah kita kantongi identitasnya," ujar Ronald

(Chan/Adm)

Tag:NatalBanjirjambretkorupsiMedanpenyiksaan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.