Berita Sumut

Dua Pasang Pria Dan Wanita Nikmati Hotel Prodeo Medan Baru

Administrator
Matatelinga - Medan, Dengan ditangkapnya sepsang pria dan wanita kasus pencurian 4 PS 3 jalan pembangunan oleh Kepolisian Polsek Medan Baru, kembali meringkus sepasang ditempat persembunyiannya, Minggu (9/2/2014).

Sepasang pria dan wanita diduga otak pelakunya yakni Betrik dan Joi digelandang ke Polsek Medab Baru, guna  menjalani pemeriksaan seperti rekannya  Winda (16) dan Ary (25) yang merupakan warga Pasar 3 Tj Sari dan sudah menikmati Hotel Prodeo. 

Kapolsek Medan Baru melalui Kanit Reskrim Iptu Alexander pada Matatelinga.Com melalui telepon selularnya menyebutkan, sebelumnya kita mengamankan dua orang Winda dan Ary dari lima pelaku kasus pencurian 4 PS 3 milik Sahat Harianja (32) warga Jalan Pembangunan USU Kec Medan Baru,dikawasan jalan Tung Rejo Medan, Jumat (7/2/2014) sekitar pukul 11.00wib.

Dengan diamankan mereka sempat berkilah tidak terlibat dalam kasus pencurian tersebut.Namun, kita selaku penyidik meragukan pengakuan keduanya dan memerintahkan personil tugas luar mengejar tiga pelaku yang lainnya.

Tidak berepa lama, personilnya berhasil mengkap Betrik dan Joi, sedangkan diduga otak pelakunya Yogi terus kita lakukan pengejaran.

Setelah menjalani pemeriksaan keduanya, dimasukkan kedalam terali besi menyusul dua rekan yang telah diamankan sebelumnya ujar Alex.

Data sebelumnya,  Sahat selaku korban pemilik rental PS pada wartawan mengatakan, kawanan pelaku masuk kedalam kediamannya dan diketahui warga.Karena diteriaki maling, ia terga dari tidurnya langsung mengejar pelaku yang berusaha melarikan diri dengan menumpangi becak yang dikendarai Ary. "Aku sama Raja (saksi) mengejar mereka dengan mengendarai sepeda motor," ucapnya.

Sesampainya di Jl Setia Budi Kel Tj Rejo Kec Medan Sunggal, Sahat dan Rajapun berhasil mengamankan Winda dan Ary. Namun, 3 pelaku yang lainnya yakni Betrik, Joy sama Yogi berhasil melarikan diri.

"Mereka kami amankan lantaran becak Ary mogok. Makanya itu Ary dan Winda gak bisa mengelak. Selanjutnya kami bawa mereka ke Polsek Medan Baru," ucapnya.

Lanjut Saat, otak pelaku dalam pencurian ini merupakan adik angkatnya Betrik. "Kesal kali aku, uda aku angkat dia jadi adikku kok tega dia mencuri barang-barangku. Maka itu aku minta supaya polisi cepat mengungkap kasus pencurian ini,".

(Adm)

Tag:perampoksinabung

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.