Berita Sumut

Disaat Pesta Pernikahan Abang Obok-obok Adik Ipar Sendiri

Administrator
Matatelinga - Binjai,Jenawi Sitepu (31) warga Jalan Gunung Sibayak, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, diamankan pihak kepolisian Polres Binjai. Pria yang disebut-sebut adik kandung salah satu ketua ormas ini diamankan karena diduga melakukan pelecehan dan pencabulan terhada DR (14) yang merupakan adik iparnya sendiri, Rabu (30/04/2014). 

Menurut pengakuan korban saat berada di Polres Binjai. Aksi bejat abang iparnya terjadi tanggal 28 April lalu. Dimana saat itu tengah berlangsung pesta dikediaman mereka Dusun Kenanga, Desa Padang Berahrang, Kecamatan Selsei, Kabupaten Langkat. 

Malam larut tersebut, orang tuanya usai menjalakan pesta menghitung amplop didapur. Sementara, dia yang mengantuk merebahkan badanya di dalam kamar hingga terlelap. Disaat, terlelap dalam tidur. Dirinya merasa ada yang mengelus-elus kemaluanya sehingga dirinya menjadi terbangun. 

Dilihatnyalah, pelaku tengah berada diatas sembari memegang kemaluanya dan kemaluan miliknya. Melihat itu, dia langsung tersentak dan beranjak dari tempat tidurnya. Dengan rasa takut, dia langsung berlari ke dapur sembari meminta pertolongan kepada kedua orang tuanya yang tengah berada didapur membuka amplop. 

Sang ibu, langsung memeluknya dan melihat pelaku mengikuti korban ke dapur. Mendengar penjelasan dari anaknya selaku orang tua merasa terkejut dan marah. Mereka tidak menyangka perlakuan pelaku begitu tega terhadap adik iparnya sendiri. 

Hal ini membuat orang tuanya menjadi marah. Dengan mengambil kayu berusaha memukuli pelaku. Bukanya, melarikan diri pelaku mencoba melawan sehingga terjadi kegaduhan. Dan pihak keluarga langsung memanggil aparat kepolisian. Sesuai laporan dari korban dengan nomor polisi LP/ 223/ IV/ SPKT-I "Reskrim". Pelaku langsung diboyong ke Polres Binjai.  

Kapolres Binjai AKBP Marcellino Sampouw SH Sik melalui Kasat Reskrim AKP Revi Nurvelani, mengakui telah mengamankan dan masih memeriksa terduga pelaku. Jika terbukti bersalah, terduga dijerat dengan pasal 293 tentang pencabulan dibawah umur. "Sudah kita amankan dan tengah diproses sesuia hukum," tegas AKP Revi.

(Hendra/Mt-01)

Tag:binjai

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.