Berita Sumut

Diduga Pelaku Begal di MT Haryono di tangkap Polisi

Administrator
ist
MATATELINGA, Medan:  Masih ingat kasus begal yang menewaskan korbannya bernama Loei Wie Loen ,66, di Jalan MT Haryono Kecamatan Medan Timur. Dengan kerja keras yang dilakukan oleh Satuan reskrim Polrestabes Medan, akhirnya menangkap satu orang pelakunya, Kamis (2/8/2018).



Diketahui, akibat aksi begal yang dialami Loei Wie Loen sepeda motor Honda Supra BK 2902 KM miliknya berhasil dibawa kabur kawanan pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut, Rabu (18/7) lalu.‎

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, saat dikonfirmasicom membenarkan salah seorang tersangka begal sudah diamankan namun namanya masih dirahasiakan.



"Saat ini masih dilakukan pengembangan. Nanti akan dirilis. Mohon doanya ya kawan-kawan semua pelaku secepatnya ditangkap," akunya.

Sementara, Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu mengatakan, saat korban ditemukan dalam kondisi tubuh korban dipenuhi luka lebam dibagian mata serta kaki dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

"Ini murni kasus perampokan. Kasus ini masih kita lidik untuk menangkap tersangka lainnya,"sebutnya.

(Mtc)

Penulis
: Amrizal
Editor
: Amrizal
Tag:Loei Wie Loenpelaku begalSatuan reskrim Polrestabes MedanTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.