Berita Sumut

Diciduk Polisi, Pemuda Ini Ngaku Beli Sabu dari Kampus

Faeza
Mtc/ist
Seorang pemuda berinisial MRN (24), tak berkutik ketika disergap petugas kepolisian. Sebab, dari warga Jalan Air Bersih Medan itu ditemukan 1 paket sabu-sabu.
MATATELINGA, Medan: Seorang pemuda berinisial MRN (24), tak berkutik ketika disergap petugas kepolisian. Sebab, dari warga Jalan Air Bersih Medan itu ditemukan 1 paket sabu-sabu.


Kepada polisi, tersangka mengaku baru saja membeli barang haram tersebut dari sebuah kampus perguruan tinggi di Jalan Gedung Arca Medan.


"Tersangka mengaku membeli 1 paket sabu itu seharga Rp 50 ribu dari salah satu kampus di Jalan Gedung Arca," ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin, Selasa (7/7).


Yaqin menjelaskan tersangka ditangkap di Jalan Aman I Medan, dua minggu lalu. Tersangka ditangkap karena petugas mencurigai gerak-geriknya.


"Ketika digeledah petugas menemukan satu paket sabu dari tangan tersangka," terangnya.


Awalnya, papar Yaqin, tersangka sempat mencoba membuang bungkusan plastik berisi sabu dari tangan kanannya.


"Tersangka kita jerat dengan undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan nacaman hukuman 5 tahun penjara," pungkasnya. (mtc)


Petugas perlihatkan barang bukti sabu yang disita dari tersangka (tengah), Selasa (7/7)


Penulis
: Amrizal
Editor
: Faeza
Tag:./[(" pecandu narkobaPolsek Medan Kota

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.