Berita Sumut

Diajak Jalan, Gadis Belia di Toba 'Digilir' Dua Remaja

Faeza
mtc/net
MATATELINGA, Toba:  Seorang gadis belia sebut saja namanya Bunga (18) warga Sigumpar kabupaten Toba, diduga menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh dua orang remaja pada 18 November 2019 lalu. Korban kini hamil 6 bulan.


Menurut keterangan korban, dirinya diperkosa di sebuah jalan sepi pada malam hari. Korban kini trauma dan menanggung malu akibat perbuatan biadab pelaku. Orang tua korban yang curiga keadaan putrinya,  akhirnya membuat laporan Polres Toba dengan nomor :STPL/80/IV/2020/SU/TBS pada 1 April 2020.


Kejadian bermula saat perkenalan salah seorang berinisial MS lewat media sosial. Bunga berkenalan dengan seorang laki-laki berinisial MS (19) warga Parmaksian. 


Perkenalan tersebut akhirnya membawa Bunga jalan-jalan ke sebuah tempat di jalanan sepi pada malam hari.   Di lokasi tersebut MS menemui dua orang laki-laki yang ternyata menjadi pelaku pemerkosaan terhadap Korban. Kedua lelaki tersebut akhirnya  sepakat mencari lokasi yang sepi jauh dari pemukiman.


Setelah kedua lelaki tersebut pergi ke sebuah tempat, MS kembali mengajak korban ke sebuah jalan sepi yang jauh dari pemukiman penduduk, dimana di tempat tersebut kedua pelaku sudah menunggu.


Disana, kedua orang tersebut langsung melakukan tindakan pemerkosaan secara bergiliran terhadap Bunga.  Korban lantas menjerit dan melakukan perlawanan. Namun kedua pelaku  malah mengancam korban dan bahkan mencekik leher dan menutup mulut korban agar tidak teriak.


Korban ketakutan dan pasrah atas tindakan bejat pelaku. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, korban diantar pulang oleh salah satu pelaku hingga depan pintu masuk kampung korban. 


Keluarga  korban yang curiga melihat perkembangan tubuh anak gadisnya lantas menanyakan kepada korban.  Korban akhirnya mengakui jika dirinya hamil karena diperkosa dua orang laki-laki.


Tak terima dengan perlakuan yang diterima oleh anak gadisnya, orang tuanya lantas membuat laporan ke Polres Toba. Keluarga korban berharap agar para pelaku segera ditangkap. 


Lewat pesan singkat, Kasatreskrim Polres Toba AKP. Nelson Sipahutar mengatakan akan segera menangkap para pelaku. "Ia Lae, tinggal nangkap itu" terangnya.  


Korban berharap agar pelaku dapat dihukum sesuai apa yang dilakukan terhadap dirinya.  (mtc/pintor)

Penulis
: pintor maruli
Editor
: Faeza
Tag:Polres TobasaPolres tobatobaPemerkosaanRudapaksa

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.