Berita Sumut

Dendam, Dua Kakak Beradik di Nias Bunuh Tetangga

Faeza
Mtc/ist
Dua pria yang merupakan kakak-beradik berinisial OG (35) dan BG (33) membunuh tetangganya JG (38) dengan pisau di Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Sumatera Utara. Motif membunuh karena dendam ibu tersangka diduga meninggal karena diduga diguna-guna k
MATATELINGA, Nias: Dua pria yang merupakan kakak-beradik berinisial OG (35) dan BG (33) membunuh tetangganya JG (38) dengan pisau di Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Sumatera Utara.  Motif membunuh karena dendam ibu tersangka diduga meninggal karena diduga diguna-guna korban. 



Kapolres Nias AKPB Deni Kurniawan mengatakan selain membunuh JG, ke dua pelaku juga melukai kakak kandung JG  berinisial FG (45). Korban mengalami luka tusukan dibagian dada.Deni mengungkap kronologi pembunuhan bermula pada Rabu (8/7/2020), sekira pukul 22.00 WIB. Awalnya ke dua pelaku datang ke rumah tetangganya, Yobedi Gea untuk menghadiri acara hiburan warga.


“Di sana diputarkan house musik,  pada malam itu juga pelaku bersama dengan kawan-kawan yang menghadiri kegiatan itu, sambil minum tuak,” ujar Deni dalam keterangan, Rabu (15/7) 


Lalu sekitar pukul 00.30 WIB kedua korban JG dan FG datang juga ke acara itu. Mereka datang berboncengan sepeda motor. Setelah turun ke duanya menyalami tamu yang hadir dan juga pemilik rumah.



“Setelah itu terlintas  dipikiran OG, seperti yang dikatakan oleh ibu kandungnya, bahwa JG dan FG merupakan penyebab penyakit ibunya, hingga sampai meninggal,”ujar Deny.


Lalu tanpa basa basi OG berdiri mengambil pisau di pinggangnya, lalu menikam FG di dada sebelah kanan, sebanyak dua kali. Usai melakukan aksinya, tersangka dikejar oleh adik korban JG. Tersanga OG lalu lari ke dalam rumah pemilik acara, hingga akhirnya posisinya terpojok.  


Penulis
: Faeza
Editor
: Faeza

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.