Berita Sumut

Danrem Berikan Bantuan Korban Banjir

Administrator
Hendra
Danrem Berikan Bantuan Korban Banjir
LANGKAT - Matatelinga, Danrem Berikan Bantuan Koraban Banjir Belum surutnya banjir yang melanda enam Kecamatan di Kabupaten Langkat membuat sejumlah petinggi TNI perihatin atas penderitaan warga korban banjir.

Komandan Korem 022/ PT, Kolonel ARM Broto Guncahyo S.Sos memberikan bantuan logistik berupa mie instan 80 kotak, beras 20 goni kepada puluhan warga Dusun Lima, Desa Pekubuhan, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat yang belum pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Langkat.

Seorang warga, Ani mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada jajaran TNI yang telah memberikan bantuan kepada warga korban banjir yang ada di Dusun Lima, Desa Pekubuhan, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat. "Warga sangat berterima kasih. Selama ini kami sangat mengharapkan bantuan, namun baru sekarang kami bisa mendapatkannya," ungkapnya.

Dia mengatakan, sejak terjadinya banjir hingga hari ke tujuh, belum ada bantuan dari pemerintah Kabupaten Langkat yang di terima warga Dusun Lima, Desa Pekubuhan, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat. "Belum ada bantuan dari pemerintah setempat, baru dari Danrem ini la kami terima bantuan," ungkapnya kesal.

Sementara itu, Komandan Korem 022/ PT, Kolonel ARM Broto Guncahyo S.Sos berjanji akan terus memberikan bantuan kepada korban banjir hingga masalah banjir di Kabupaten Langkat selesai. "Kita akan terus membantu hingga beban para warga dapat berkurang dengan adanya bantuan kita," jelasnya, Jumat (16/1/2015). Dalam menangani masalah banjir ini, lanjut dia, pihaknya akan terus bekerjasama dengan pihak pemerintahan setempat.

(Mt/Hendra)

Tag:Danrem

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.