Berita Sumut

Dandim 0208/Asahan : Terima Kasih Kepada Tokoh Masyarakat dan Warga Sekitar di TMMD 109

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Batu Bara : Komandan Kodim 0208/Asahan, Letkol Inf Sri Marantika Beruh sekaligus Dansatgas TMMD 109 dalam hal ini mengungkapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan antusiasnya warga dalam TMMD 109.


Wujud nyata kemanunggalan TNI dalam melaksanakan TMMD 109 Kodim 0208/Asahan di Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.





Kepada wartawan Letkol Inf Sri Marantika Beruh juga menjelaskan bahwa dirinya sangat bangga kepada warga disekitar lokasi TMMD 109 Kodim 0208/Asahan seperti para guru SMK Negeri I Lima Puluh, Para Perawat dan Dokter di RS Umum Daerah Batu Bara bahkan para pedagang hingga juru parkir.


"Tentunya kepercayaan warga kepada tim satgas adalah sebagai wujud cintanya kepada TNI dalam membangun desa," jelas Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Selasa (29/9/2020).


Bahkan Letkol Inf Sri Marantika Beruh akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dan meminta dukungannya kepada tokoh masyarakat agar kegiatan TMMD 109 sukses dan tidak ada halangan dalam cuaca ataupun bencana yang tidak diinginkan.





"Semoga saja kegiatan ini sukses dan tidak ada halangan dengan situasi apa pun, terutama dalam pembangun jalan sepanjang 191 meter yang akan dilakukan pengecoran," katanya.


Kegiatan TMM 109 Kodim 0208/Asahan yang di tempat di desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Batu Bara dengan pekerjaan non fisik seperti penyuluhan bela negara dengan komunikasi sosial (komsos) dam fisik seperti pembuatan jalan, renovasi musholla dan gereja.

Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag:Terkiniblibliindekxmatatelinga.commatatelinga comTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.