Berita Sumut

Dana Solar Tak Diberikan, Ratusan Supir dan Knek Dinas Kebersihan Demo

Administrator
Matatelinga - Medan, Karena solar untuk truk penunjang melaksanakan aktivitas bekerja menagngkut sampah di Kota Medan,ratusan para supir dan Kenek Keberisihan Pemko Medan menggelar aski unjuk rasa ke Kantor Dinas Kebersihan Jalan Pinang Baris No 114 Medan,, Sabtu (8/2/2014) siang  


Pantauan Matatelinga.com  dilapangan, diperkirakan 250 orang supir dan kenek dinas Kebersihan Kota Medan sejak kemarin minyak solar tidak ada,hingga untuk mengangkut Sampah di Kota Medanjadi terkendala dan kami terus dituntut melaksanakan tugas dengan baik.


"Bila Kepala Dinas Kebersihan tidak tanggap masalah kecil seperti ini, gimana mengangkut sampah di inti Kota Medan yang dibuang pembungan sampah dikawasan Pancur Batu" ujar Darwin pada wartawan.


Tambahnya, belum lagi Jamsostek, jam kerja, belum juga ada realisasinya terhadap mereka yang sering menghadapi hujan dan panas.


Kini solar sejak kemarin tidak ada, bila tidak ada dan kami mogok kerja sampai tuntutan mereka dipenuhi ujarnya.


Sementara itu, kepala seksi OpresionalKebersihan Kota Medan  Habib Abdillah Lubis yang hadir didepan ratusan supir dan kenk yang melakukan aksi unjuk rasa mengatakan, masalah untutan yang dilakukan oleh para supir dan kenek dinas kebersihan kita pelajari dan dikordinasikan dengan secepatnya dengan tuntutan mereka, sehingga ratusan supir dan kenek tidak melakukan anrkis.

dengan tuntutan mereka akan segera memberikan uang untuk memproleh solar sesuai dengan tuntutan mereka.

Setelah mendegarkan dari pihak seksi Oprasional tersebut,para supir dan kenek membubarkan diri.

(Adm)

Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.