Berita Sumut

Bupati Simalungun Meresmikan Aula Gajah Mada Denpom I/1 P.Siantar dan Asrama Denpom

Administrator
Matatelinga - Simalungun, Bupati Simalungun, DR Jopinus Ramli (JR) Saragih SH MM didampingi Walikota Pematangsiantar, Hulman Sitorus SE meresmikan pelaksanaan renovasi aula Gajah Mada Denpom I/1 P Siantar dan asrama Denpom, Selasa (29/02/2014) ditandai dengan pengguntingan pita. Hadir pada acara tersebut Danpuspom TNI-AD Mayjen Unggul K Yudoyono.

Dandenpom I/1 P Siantar, Letkol CPM Hamka Gangka dalam laporannya mengatakan atas nama warga Denpom P Siantar mengucapkan terima kasih kepada Danpuspom yang telah hadir dalam acara kunjungan kerja sekaligus peresmian pelaksanaan renovasi aula Gajah Mada. Mudah-mudahan kunjungan Danpuspom ke tempat ini,  para personil Denpom P Siantar dapat lebih eksis dalam melaksanakan tugas.

           

Saya laporkan bahwa renovasi aula maupun asrama kami laksanakan atas bantuan Pemda Simalungun dan mitra kerja di P Siantar. Oleh karenanya, kami atas nama warga Denpom menyampaikan terima kasih atas bantuan dan partisipasinya sehingga renovasi  aula dan asrama berjalan lancar,ujar Hamka.

           

Dikesempatan itu, Bupati Simalungun DR JR Saragih SH MM dalam sambutannya berharap dengan kehadiran Danpuspom ketempat kita ini kirannya semakin memberikan semangat baru ditengah-tengah kehidupan para prajurit.

           

Perlu diketahui bahwa tugas pemerintah adalah memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat. Untuk itu pihaknya berupaya berbuat yang terbaik untuk semua pihak, kata Bupati Simalungun JR Saragih

          

 Sementara itu, Danpuspom Mayjen TNI Unggul K Yudoyono dalam sambutannya mengatakan bahwa, 5 tahun lalu saya pernah berdiri disini pada saat menjadi inspektur upacara sertijab Dandenpom, gedung ini belum semegah ini.Untuk itu terima kasih kepada bupati telah memberikan sumbangsih.

          

 Tadi disampaikan Dandenpom,  benar asrama ini dulu tidak seperti ini sehingga ada rasa ketakutan dari Dandenpom apabila nanti ditengah kota masih terdapat bangunan yang tidak enak untuk dipandang. Akhirnya dengan bantuan bupati terjadilah seperti ini. Ini akan bisa lebih bagus lagi karena berada di Kota Pematangsiantar, Walikota bisa menyumbangkan sedikit untuk melengkapi gedung yang sudah bagus ini sehingga akan terlihat lebih berwibawa,kata Unggul.

           

Dengan telah selesainya pembangunan asrama maupun aula, saya mohon kepada para personil Denpom I/1 untuk merawat dengan sebaik-baiknya. Karena belum tentu dalam 5 tahun mendatang akan bisa diperbaiki seperti ini, ujar Unggul

 

(Mt-01)

Tag:Simalungun

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.