Berita Sumut

Bocah 6 Tahun yang Terseret Banjir di Siantar Belum Ditemukan, Tim SAR Telusuri Hingga Sungai Bahbolon

Faeza
mtc/gea
Proses pencarian terhadap Sauqi, bocah enam tahun yang dinyatakan hilang terseret banjir pada Minggu sore terus dilakukan hingga Senin (27/07) pagi. Pencarian terhadap korban melibatkan puluhan Personel Kepolisian dan Tim BPBD Kota Pematang Siantar, pene
MATATELINGA, Siantar: Proses pencarian terhadap Sauqi, bocah enam tahun yang dinyatakan hilang terseret banjir  pada Minggu sore terus dilakukan hingga Senin (27/7/2020) pagi. 



Pencarian terhadap korban melibatkan puluhan Personel Kepolisian dan Tim BPBD Kota Pematang Siantar, penelusuran aliran sungai pun terus dilakukan hingga puluhan kilometer dari TKP awal.


Menurut pantauan wartawan, tepatnya di Jalan Raja Wali Kelurahan Sipinggol Pinggol Kecamatan Siantar Barat, aparat Kepolisian dan Tim Gabungan BPBD Kota Pematang Siantar terus melakukan upaya-upaya untuk menemukan korban.


Proses pencarian yang dimulai Senin (27/7/2020) pagi sekitar pukul 07.00 Wib hingga saat ini belum  menuai hasil  bahkan proses pencarian pun telah sampai di Kebun Binatang Siantar.


Seperti diberitakan sebelumnya, naas nasib Sauqi (6) warga Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari Pematangsiantar.  


Korban dinyatakan hilang terseret arus sungai seusai bocah berjenis kelamin laki-laki itu pulang sholat sekitar dari mesjid yang tak jauh dari TKP, Minggu (26/07) sekira pukul 4.30 Wib, sore.



Peristiwa naas itu terjadi di Jalan Viyata Yuda, kelurahan setia negara, kota Pematangsiantar. Terpisah Salah seorang Tim BPBD Kota Pematang Siantar saat diwawacarai wartawan, Senin pagi menyebut pihaknya yang bekerjasama dengan pihak kepolisian terus melakukan upaya pencarian namun blom menuai hasil.


"Kita akan telusuri aliran sungainya hingga ke Sungai Bahbolon Siantar," ujarnya mengakhiri. (mtc/Gea)

Penulis
: Gea
Editor
: 1
Tag: siantar tim sar gabunganbliblihanyutIndeksmatatelinga.commatatelinga comTerkiniTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.