Berita Sumut

Bocah 3 Tahun Tewas Saat Jatuh Dari Terminal Keberangkatan Bandara KNIA

Administrator
google
Bocah Jatuh Di Terminal KNIA
MEDAN - Matatelinga, PT Angkasa Pura II (Persero), selaku operator Bandara Internasional Kuala Namu (KNIA) Deli Serdang Sumatera Utara, akan menanggung seluruh biaya pengobatan dan pemakaman N, bocah berusia tiga tahun, yang tewas setelah terjatuh dari terminal keberangkatan bandara tersebut, Kamis (15/1/2015)


Hal itu ditegaskan Manager Humas PT Angkasa Pura (AP) II Cabang KNIA, Dewandono Prasetyo saat dihubungi melalui selularnya, Jumat (16/1/2015).


Menurutnya, pertanggungan atas biaya-biaya tersebut, sebagai bentuk ikut tanggung jawab perusahaan atas peristiwa tersebut. Sekaligus pula bentuk keprihatinan perusahaan kepada keluarga korban.


Pertama atas nama perusahaan kita turut prihatin. Maka dari itu, kita akan menanggung seluruh biaya selama korban dirawat di rumah sakit, hingga biaya pemakamannya, sebutnya.


Selain memberikan bantuan, pihaknya juga akan melakukan evaluasi terhadap keamanan bandara, sehingga ke depan tak lagi terjadi peristiwa serupa.


Kita akan lakukan evaluasi segera. Kita akan pantau seluruh CCTV yang ada di bandara, untuk memperkecil kemungkinan peristiwa serupa terulang kembali. Tapi kita juga berharap agar masyarakat selalu waspada, tuturnya.


(Fit/Okc)

Tag:KNIAMatatelinga

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.