Berita Sumut

Aulia : Pelanggaran APK Dilaporkan ke Bawaslu Pusat

Administrator
Matatelinga - Medan, Kalau tidak ada halangan Pimpinan Bawaslu Sumut bidang pengawasan dan humasAulia Andri melaporkan kepada Bawaslu RI di Jakarta dengan pelanggaran alat peraga kampanye (APK)

Laporan ini dilakukan akibat masifnya pelanggaran APK dan pelangggaran-pelanggaran kampanye lainnya yang terjad hampir diseluruh daerah di Sumatera Utara.

"Besok akan ada rakor pemantapan teknis pengawasan pemilu, disana kita akan memberikan laporan-laporan pengawasan selama ini,, Minggu (9/2/2014).

Lanjut Aulia, ada tiga hal penting yang akan mereka laporkan ke Bawaslu RI, yakni soal banyaknya pelanggaran APK, dana kampanye serta persoalan DPT. Mereka berharap Bawaslu RI akan memberikan rekomendasi mengenai langkah yang harus mereka tempuh untuk menyelesaikan hal tersebut.

"Disana juga kita akan membicarakan potensi-potensi kerawanan serta menyatukan visi menghadapi tahapan kampanye terbuka Maret mendatang," jelasnya.

Tag:BawasluPemilu

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.