Berita Sumut

500 Anak Kurang Mampu Ikuti Sunatan Massal FABB

Faeza
mtc/rompas
MATATELINGA, Belawan: Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) menggelar bakti sosial khitanan massa 500 orang anak kurang mampu di Manasik Haji Al Mukhlisin Jalan Mujahir Lingkungan l Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan KoMedan Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (21/11/2020.)


Sebanyak 500 orang anak kurang mampu ini berasal dari 6 Kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Belawan seperti dari Kelurahan Belawan l, Kelurahan Belawan ll, Kelurahan Belawan Bahagi,Kelurahan Belawan Bahari,Kelurahan Sicanang dan Kelurahan Bagan Deli.


H. Irfan Hamidi sebagai tokoh masyarakat Belawan dan sebagai Dewan Pembina FABB (Anak Belawan Bersatu) mengatakan bahwa acara Khitanan masal 500 oarang anak anak yang kurang mampu yang berada di Kecamatan Medan Belawan.


Sementara itu Ketua FABB Belawan, R.Chairil Caniago mengatakan bahwa Khitanan masal 500 orang anak anak yang kurang mampu ini atas impati FABB untuk warga Kecamatan Medan Belawan Kota Medan mengerahkan tim medis/Kesehatan sebanyak 40 orang untuk Khitanan tersebut.


Acara Khitanan massal sebanyak 500 orang anak anak yang kurang mampu yang di laksanakan FABB Belawan ini dihadiri seluruh Muspika Plus Belawan bersama seluruh Ormas yang ada Kecamatan Medan Belawan seperti Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan. (mtc/rompas)

Penulis
: rompas
Editor
: Faeza
Tag:BelawanForum Anak Belawan Bersatu

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.