Berita Sumut

4 Pemuda Pesta Sabu di Bawah Tol Jembatan Mabar Gol

putra
Matatelinga.com
4 penyabu yang dibekuk

MATATELINGA, Belawan : Sebanyak 4 orang yang sedang asik menyedot sabu sabu dibawah jembatan Jalan Tol dikawasan Tajung Mulia Mabar disedot petugas Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan,Senin sore (26/09/2022.)

Menurut keteranga Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Erikson Manulang, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa ke 4 orang tersebut disedot petugas Satnarkoba di sebuah pondok yang ada dibawah jembatan Tol Mabar yang saat itu sedang melaksanakan GKN (Grebek Kampung Narkoba.)

Dari ke 4 tersangka petugas gabungan berhasil menyita puluhan klip plastik berisi narkoba jenis sabu sabu,bong,plastik bekas pembungkus narkoba

Pasalnya, ke Empat pelaku digrebek saat nyedot (menikmati) sabu dari salah satu pondok berlokasi di kawasan Gg Tape, Alafaka 5 dan 6, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Senin (26/9/2022) sore.

Dalam kegiatan Grebek Kampung Narkoba (GKN) tersebut, pihak kepolisian bekerjasama dengan sejumlah personel TNI dan juga menyita berupa barang bukti, diantaranya bong dan belasan paket yang diduga narkoba.Keempat orang yang disesot Petugas Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan tersebut diantaranya Madan dan Dawut, sementara yang 2 orang lagi masih didata.

Masih keterangan Kasat Narkoba, pondok tempat pengisab sabu sabu tersebut digerebek petugas berkat adanya informasi dari warga sekitar yang merasa resah selama ini karena dijadikan tempat transaksi narkoba dan permainan judi.Kami akan menindak lanjuti setiap ada informasi dari warga yang mengetahui adanya peredaran narkoba maupun tempat tempat pemakaian narkoba.

Salah seorang warga sekitar yang tidak bersedia menyebutkan namanya mengatakan,ke empat pemakai narkoba jenis sabu sabu tersebut Warga disini di Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli Kota Medan. Kini ke empat penyedot sabu sabu tersebut langsung dibawa ke Mapolres Pelabuhan Belawan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Aksi GKN petugas Polres Pelabuhan Belawan tersebit sempat menjadi tontonan puluhaan warga dan sebahagian warga ada yang berteriak,mampus kau.(rompas)

Penulis
: Rompas
Editor
: Putra
Tag:4 PemudaPesta Sabudi Bawah Tol Jembatan MabarPolres Belawan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.