Berita Sumut

38 Siswa Lulus Perguruan Tinggi, SMA Negeri 7 Medan Ternyata Banyak Lahirkan Generasi Yang Berintelektual

putra
Matatelinga.com
Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Medan, Drs H Masri Lubis MSi

MATATELINGA, Medan : Yayasan Perguruan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 7 Medan ternyata banyak melahirkan sosok pemimpin yang berintegritas dan berintlektual. Tak hanya itu, Dengan SDM (Sumber Daya Manusia) yang diperoleh dari SMAN 7, sebanyak 38 Siswa telah berhasil meraih kelulusan di perguruan Tinggi T.A 2021-2022.

Sebagaimana yang dikatakan Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Medan, Drs H Masri Lubis MSi kepada MATA TELINGA, belum lama ini.

Lebih lanjut dijelaskan Masri, selain dari pada itu, ada beberapa sosok orang ternama di Negeri Indonesia pun termasuk alumni SMA N 7 Medan, diantaranya, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan Dr H. Malem Sambat Kaban, S.E M.Si atau biasa di singkat MS Kaban yang juga merupakan Mantan Menteri Kehutanan pada kabinet Pemerintahan SBY. Dua tokoh Negara ini berhasil menerima didikan di sekeloh tersebut, sehingga keberhasilan itu kedua nya menjadi tokoh ternama du Republik Indonesia. "Oleh karena nya, patut kita jaga dan kita kembangkan Sekolah ini, menjadi sekolah terbaik. Jangan sampai kita rusak nama baik sekolah".Ucapnya

Masri berharap, kepada siswa-siswi yang saat ini menjalankan pendidikan di SMA N 7 Medan, agar lebih giat dalam melakukan berbagai kegiatan sekolah. Sebab menurutnya, dengan kegiatan-kegiatan sekolah yang dilakukan para siswa, sehingga para siswa tidak ada kesempatan untuk melakukan kegiatan yang mengarah kepada unsur negatif. "Seperti kegiatan eksta kulikuler, ataupun kegiatan lainnya. Kita dukung kegiatan para siswa ini, selama itu hal yang positif. Karena dengan begitu, mereka pun dapat tercegah dari yang namanya penyalahgunaan Narkoba". Harapnya

Penulis
: Kos
Editor
: Putra
Tag:38 SiswaLahirkan GenerasiLulus Perguruan TinggiSMA Negeri 7 MedanTernyata BanyakYang Berintelektual

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.